Asli Bali, Ahikoza Luncurkan Tas Mewah dan Ramah Lingkungan Terbaru

Fashion30 September 2020

By Rizka Putri Sonia

Asli Bali, Ahikoza Luncurkan Tas Mewah dan Ramah Lingkungan Terbaru

Ahikoza, brand tas premium asli Bali meluncurkan tas mewah yang terinspirasi dari simpul, Amina Minaudière.


Tas tangan berukuran mini ini berpola geometris dan dilengkapi dengan pegangan berdesain tali simpul yang unik. Koleksi terbaru yang dinamakan Amina Minaudière ini terdiri dari tiga pilihan bahan yang sama cantiknya yaitu satin, beludru, dan kulit. Pilihan vegan leather berkualitas tinggi juga tersedia sebagai opsi ramah lingkungan.

Apapun bahan yang dipilih, tas jinjing ini memiliki varian warna beragam mulai dari merah muda lembut hingga hitam, serta warna statement seperti hijau zamrud maupun burgundi.

Terkait pilihan yang beragam ini, Namrata Dudaney selaku pencetus label Ahikoza menyarankan konsumen menggunakan nada warna yang hangat karena dapat berpadu baik terutama dengan bahan beludru.

Ahikoza sendiri cukup dipercaya oleh selebriti maupun sosialita di beberapa penjuru dunia seperti Jamie Chua, Nikki Reed, dan Brittany Snow. Namrata menjamin kualitas setiap tas tangan yang diproduksi oleh pengrajin dengan pengalaman lebih dari 25 tahun. Ia mengombinasikan teknik kerajinan lokal dengan metode produksi modern dalam menciptakan karya-karyanya.

Meskipun sekilas terlihat kecil, tas ini dapat dijadikan clutch maupun tas tangan harian yang dapat memuat segala keperluan esensial seperti ponsel, dompet, kunci, hingga kosmetik mungil.

Tas ini tersedia untuk pengiriman ke seluruh dunia dengan syarat dan ketentuan berlaku di situs resmi Ahikoza. Harga yang dipatok untuk koleksi tas baru dari Ahikoza ini dibanderol mulai dari $410 atau sekitar Rp6 jutaan.