Agnez Mo akan Tampil Perdana di Festival Musik Synchronize Fest
Dewi Anggriani Siregar
12 August 2022

Hadir dengan tema lokal yang lebih vokal, festival musik Synchronize Fest akan digelar secara resmi pada tanggal 7, 8, 9 Oktober 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.


Menyuguhkan 126 penampil pertunjukan dari lintas genre serta lintas generasi, Agnez Mo diketahui menjadi salah satu nama yang akan turut meramaikan festival musik Synchronize Fest tersebut. Informasi tersebut disampaikan secara langsung oleh Founder sekaligus Festival Director Synchronize Festival, David Karto pada jumpa pers yang digelar di hari Rabu 10 Agustus 2022.

Selain Agnez Mo penampil lain yang tidak kalah menarik di antaranya adalah Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya).

Nama-nama lain seperti Denny Caknan, David Bayu, Alam Mbah Dukun, President Jancukers alias Sujiwo Tejo, Senyawa, Gabber Modus Operandi, Voice of Baceprot, Seringai, OM New Palapa, The Groove Bersama Rieka Roslan, Yuke Sampurna dan Ali Akbar juga akan turut hadir dan menjadi penampil dalam salah satu festival musik yang amat digandrungi tersebut.

Masih ada sederet nama-nama lain beserta proyek kolaborasi musik lainnya yang siap menghibur dan menyuguhkan pertunjukan spektakuler.