Adventure of A Lifetime – Nikita Willy & Indra Priawan Djokosoetono

Profile24 February 2021

By Annisa Laksmintari

Adventure of A Lifetime – Nikita Willy & Indra Priawan Djokosoetono

Pasangan ini telah menjelajahi destinasi-destinasi menakjubkan di berbagai belahan muka bumi ini, tetapi di sini, di tanah air, mereka siap untuk memulai petualangan yang baru: sebagai suami dan istri. Setelah menikah tahun lalu, aktris, model, dan penyanyi Nikita Willy dan pengusaha muda Indra Priawan Djokosoetono berbagi cerita di balik bahtera rumah tangga baru mereka dan kehidupan di luar layar.


Scuba-diving di ombak bergulung Raja Ampat, mengintip gorila di Rwanda, trekking di Bhutan dan bersantai di dekat gletser Argentina. Deretan petualangan mengesankan ini hanyalah sebagian dari perjalanan-perjalanan yang telah dilalui oleh pasangan muda ini, yang dapat dilihat di feed Instagram mereka. Setelah melalui berbagai petualangan keliling dunia, dalam ikatan pernikahan ini, mereka siap untuk menghadapi dunia bersama-sama.

Indra, generasi ketiga keluarga Blue Bird, telah bersama aktris multitalenta Nikita Willy selama tiga tahun. Ia meminang Nikita pada bulan Juni 2020 silam. Pesta pertunangan mereka di bulan Juli terkesan sederhana dan akrab, diikuti dengan upacara pernikahan yang sepenuh hati bertema adat Minangkabau pada Oktober 2020.
Dengan karier dan kehidupan kerja yang padat, pasangan ini telah menetapkan beberapa batasan dasar untuk menciptakan sinergi dalam rumah tangga mereka.

“Tantangan terbesar adalah membagi waktu karena kita berdua punya ambisi dan target, dan terkadang lupa bahwa keluarga paling penting. Kadang kita harus saling mengingatkan bahwa waktu yang berkualitas bersama keluarga sama pentingnya, ”jelas mereka. “Kunci untuk mengatasinya adalah dengan menetapkan batasan dan mengenali kapan harus memiliki waktu keluarga, kapan harus bekerja, dan menjaga keluarga sebagai prioritas,” kata mereka. Indra menambahkan, misalnya, Nikita yang dulunya bertugas di lokasi syuting hingga pagi hari, kini membatasi dirinya dengan jam malam dan harus pulang pukul 10 malam sebagai bagian dari komitmennya.

Ketika ketenaran dan popularitas hadir dalam kehidupan sehari-hari, hubungan dengan pasangan seakan ditempatkan di persimpangan jalan yang rumit. Indra menegaskan bahwa menjadi terkenal memang ada pasang surutnya. “Secara positif, itu mendorong kami untuk menghasilkan sesuatu yang kreatif, seperti memulai saluran YouTube kami. Kami selalu menyukai bepergian dan mendokumentasikan perjalanan kami, tetapi baru sekarang kami mewujudkan channel tersebut. Di sisi lain, ketenaran dan popularitas memungkinkan terlalu banyak orang untuk terlibat antara Anda dan pasangan, dan jika Anda tidak dapat menanganinya dengan baik, bisa membuat stres, ” renungnya.

Pernikahan telah membawa beberapa perubahan positif bagi pasangan tersebut. “Nikita sekarang lebih berorientasi pada keluarga. Dulu dia sedikit workaholic, sekarang lebih perhatian dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga, ”ungkap Indra. Duo ini menghabiskan waktu tinggal di rumah mereka selama pandemi ini untuk mengeksplorasi kemungkinan usaha bisnis baru, serta melakukan yoga, sesi gym, dan menemukan inspirasi baru untuk vlog mereka.

Saluran YouTube pasangan ini, NWIP, telah mendapatkan lebih dari 400 ribu subscribers. Vlog mereka yang menyenangkan dan ceria memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari mereka. Segmen Double Date membawa penonton pada kencan ganda virtual dengan pasangan selebriti lainnya, sedangkan pengalaman perjalanan disorot dalam playlist 'The Wanderers', yang saat ini memiliki video paling banyak hingga saat ini.

Pasangan pengantin baru ini tak sabar untuk memulai sisa hidup mereka bersama. “Cita-cita jangka pendek kita, Insya Allah semoga bisa segera diberi momongan. Kami juga ingin berbulan madu di akhir tahun ini. Kami sudah merencanakan perjalanan ke Antartica. Dalam jangka panjang, kami berencana untuk mengembangkan saluran YouTube kami, membuka Dreamy Clinic Nikita di seluruh penjuru tanah air, dan mudah-mudahan membangun lini kosmetik Nikita, ”ungkap mereka.

Photos by Isnu Dwimartanto

Styling by Bung Bung Mangaraja