Share
Adinia Wirasti Resmi Menikah dengan Michael Wahr Aktor Asal Australia
Dewi Anggriani Siregar
12 June 2023

Kabar bahagia datang dari Adinia Wirasti yang baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasih hatinya, Michael Wahr. Pernikahan keduanya digelar di The Retreat Garden Sofitel Nusa Dua Bali pada Jumat (9/6/2023).


Hari bahagia tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, termasuk para pemain AADC yang cukup menarik perhatian, terutama kehadiran Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra yang diketahui menjadi bridesmaid dan groomsmen. Keduanya tampak serasi dalam balutan busana pink yang senada dengan konsep pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr. Foto-foto kebersamaan mereka tersebut pun turut diunggah di Instagram pribadi masing-masing dan tampak seperti ajang reuni bagi para pemeran film yang sangat populer di jamannya ini.

Michael Wahr adalah seorang aktor asal Australia yang sudah menekuni dunia keartisan sejak tahun 2004. Pria yang bermain dalam film “Grisse” ini menempuh pendidikan di Victorian College of the Arts, Michael Wahr yang bergelar Bachelor of Performing Arts sepertinya sudah mempersiapkan diri untuk terjun sebagai artis sejak kecil.

Kabar pernikahan pemeran Karmen dalam Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini cukup mengejutkan sebab selama ini Adinia tidak pernah mengekspos terkait hubungan dan urusan percintaannya. Meski begitu, momen bahagia keduanya dibanjiri oleh doa dan ucapan selamat dari para penggemarnya.