Share
Ada 11 Menu Baru di Mr Fox
Angelica Revadias
27 September 2019

Mr.Fox menghadirkan menu-menu baru bagi para pengunjung setia mereka sejak awal September lalu.


Mr. Fox, bekerjasama dengan Che Vebrina Hadi, menghadirkan masakan dengan berbagai rasa, mulai dari sarapan sehat sampai makanan tradisional yang diberi sentuhan modern. Mr. Fox juga menghadirkan koktail eksklusif bersama dengan Albert Yakob, selaku Group Beverage Manager.

Mengambil inspirasi dari rasa sehari-hari, Mr.Fox menghadirkan 11 menu baru di restorannya. Mulai dari 3 makanan pembuka, Pork Belly Cakwe Banh Mi yang dilengkapi dengan acar bawang merah dan wortel untuk penyeimbang rasa, Vietnamese Chicken Satay dengan daging ayam yang lembut serta Char-grilled Baby Corn dengan baluran chilli butter glaze dan keju parmesan.

Tidak hanya makanan pembuka, Mr.Fox memiliki 6 menu makanan utama. Di antaranya adalah Mie Goreng Sambal Matah dengan fillet ikan seabass, sambal matah dengan tingkat kepedasan yang pas dan crispy fish skin. Short Ribs Soto Betawi dengan daging yang lembut menggunakan US Short Ribs dan Crispy Bebek Balik yang dimasak dengan garing, sambal kecicak dan nasi jagung hainam.

Untuk penutup, Mr.Fox menghadirkan 2 menu terbaru yaitu Churros with Tipsy Chocolate Sauce – saus cokelat dengan sentuhan rasa rum dan Apple Pie Parfait – es krim vanila dengan lapisan apel yang telah dikaramelisasi serta oat crumble dan honey butter chips sebagai pelengkap sajian penutup ini.

Mr. Fox Jakarta

The Energy Building, SCBD Lot 11a, Lobby Level

Jl. Jendral Sudirman

Kav 52-53, Jakarta 12190

 

FOTO ISMAYA Group