Share
A Timeless Celebration Wedding Showcase: Ekshibisi Pernikahan Exclusive di Park Hyatt Jakarta
Yuswialdyth Ardelia Almira
04 May 2023

Park Hyatt Jakarta bekerja sama dengan Weddingku untuk mempersembahkan ekshibisi pernikahan yang mengusung konsep intim dan mewah.


Park Hyatt Jakarta, hotel mewah yang berlokasi di jantung kota Jakarta, merupakan tempat yang sesuai untuk mengadakan acara yang intim seperti pernikahan. Hal ini didukung dengan fasilitas yang memadai seperti 220 kamar dan suites, tempat makan yang mewah, hingga berbagai pilihan hiburan seperti bars and restaurants yang mengedepankan pengalaman tak terhingga dalam kulinernya.

Dalam kesempatan ini, Park Hyatt Jakarta mempersembahkan wedding showcase yang bertajuk Timeless Celebration Wedding Showcase, hasil kolaborasi bersama dengan Weddingku. Ekshibisi yang akan diadakan pada 13-14 Mei 2024 ini bertujuan menonjolkan interior khas dari Park Hyatt sebagai salah satu pilihan hotel nomor satu untuk mengadakan acara pernikahan yang intim. Menggabungkan kombinasi dari suasana, venue, hidangan kuliner dan minuman, pertunjukkan fashion, dan dekorasi setup yang stylish untuk menciptakan pengalaman menginspirasi yang mempertunjukkan pameran pernikahan luar biasa.

Timeless Celebration Wedding Showcase akan diawali dengan Bridal Collection Fashion Show oleh Sebastian Gunawan bagi tamu undangan, dan dilanjut dengan Wedding Showcase yang dipertunjukkan kepada publik untuk melihat berbagai tawaran atraktif dari 20 atau lebih vendor pernikahan pilihan. Dalam kegiatan ini, Anda dapat menyaksikan berbagai table setting, wedding cake, hingga food station yang dapat Anda terapkan sebagai inspirasi wedding impian Anda.

Menyokong konsep yang diusung yaitu Intimate dan Luxury, Timeless Celebration Wedding Showcase akan memadukan chandelier yang menggantung dan instalasi bunga, yang terinspirasi dari lobby dan Ballroom Park Hyatt Jakarta. Kursi tamu transparent yang ditata berhadap-hadapan dipadukan bunga yang menjulur di atas meja, memberikan aksen intim namun juga mewah. Instalasi bunga sebagai salah satu referensi moodboard yang digunakan pun mengikuti petunjuk dari Park Hyatt Jakarta, yang mana menggunakan bunga mawar putih sebagai lambing dari kemurnian cinta sejati. Hadiri ekshibisi pernikahan Timeless Celebration Wedding Showcase oleh Park Hyatt Jakarta untuk menikmati inspirasi pengalaman pernikahan yang luar biasa.