Share
8 Rekomendasi Parfum Brand Lokal Pria Terbaik dan Tahan Lama di Tahun ini
Rizky Sekartaji
29 February 2024

Bagi sebagian laki-laki parfum menjadi kebutuhan yang sangat penting selain untuk meningkatkan rasa percaya diri biasanya untuk memikat hati pasangan. Inilah rekomendasi parfum untuk pria dengan brand lokal.


Parfum adalah cermin dari identitas seseorang. Baik untuk acara formal atau santai, parfum yang tepat dapat meningkatkan kesan dan memberikan kepercayaan diri. Oleh karena itu, penting untuk memilih parfum yang wanginya sesuai dengan karakteristik.

Onix Mexicola

Mexicola adalah salah satu varian parfum dari brand lokal Onix yang memiliki sentuhan manis, segar, buah, dan bunga. Parfum ini sangat cocok untuk dipakai di malam hari saat Anda pergi ke kondangan atau jalan bersama pasangan Anda. Parfum ini bisa tahan sampai 8 jam.

Onix Mexicola

Onix Senoparty

Selain varian Mexicola, Senoparty adalah varian parfum ini sangat cocok untuk orang yang suka nongkrong di malam hari atau dinner sama pasangan maupun teman. Parfum ini memiliki aroma yang sensual dan luxury, parfum ini bisa bertahan sampai 8 jam pemakaian dengan ukurannya 30ml cocok untuk dibawa pergi.

Onix Senoparty

Bali Surfers Perfume Papan Selancar

Bali Surfers varian Perfume Papan Selancar memiliki aroma Aroma yang sangat manis. Parfum ini memiliki kombinasi aroma Hazelnut, Nutty dan Madu yang mempunyai tipikal Sweet Gourmand Parfum yakni aroma yang manis. Parfum ini bisa tahan sampai 8 jam. Parfum ini memiliki beberapa notes, seperti Hazelnut, Vanilla, Honey, Nutty, Bergamot, dan Patchouli.

Bali Surfers Perfume Papan Selancar

HMNS Darker Shades of Orgsm

Parfum ini memiliki aroma unik dengan sentuhan smoky yang menciptakan kesan misterius dan sensual. Dengan Top Notes woody dengan aroma smoky, dark, dan seductive, parfum ini menghasilkan aroma spicy yang membuatnya sangat cocok digunakan untuk acara formal malam hari. Parfum ini dapat bertahan lama sampai 6-7 jam.

HMNS Darker Shades of Orgsm

HMNS Unpatched

HMNS varian Unpatched adalah parfum yang aromanya yang berbeda dari parfum- parfum sebelumnya, parfum ini dianggap sebagai terobosan baru dari brand HMNS. Memiliki aroma yang yang unik dan menantang, HMNS Unpatched memiliki aroma yang kuat dan kompleks, dengan nuansa resin, tembakau, dan kayu. Karena aromanya yang kuat dan kompleks, parfum ini cocok untuk digunakan di malam hari atau saat cuaca dingin. Ketahanan parfum ini diakui bisa sampai 8-9 jam ketika disemprotkan di kulit maupun pakaian.

HMNS Unpatched

HMNS Absolute Orgsm

HMNS merilis dua parfum premium baru yakni Absolute Orgsm dan Darker Shades of Orgsm, untuk kalian lebih suka dengan aroma yang manis, parfum ini lebih cocok untuk diaplikasikan. Hadir dengan aroma yang cenderung mewah, kalem dan manis floral, parfum HMNS Absolute Orgsm dapat menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan sebaliknya, parfum varian Darker Shades of Orgsm memiliki aroma yang mature & serious. Parfum ini dipercaya bisa tahan lama sampai 7 jam. Top Notes yang dihasilkan yaitu wangi segar orange blossom, apel, lemon, dan pir.

HMNS Absolute Orgsm

Saff - Saff & Co

Siapa yang tidak tahu parfum dari brand Saff & Co ini. Jika Anda menyukai aroma wangi yang maskulin dengan vibes Alpha Male, parfum ini cocok untuk Anda karena memiliki karakter aroma leather, musk, dan smoky. Hadir dengan top notes bergamot, mandarin, saffron, aroma parfum ini menghasilkan wangi yang berbeda dari yang lain. Ketahanan parfum ini diakui bisa sampai 6 jam.

Saff - Saff & Co

Brodo Banda Eau de Parfum

Selanjutnya parfum brand lokal dari Brodo Banda Eau de Parfum memiliki aroma yang earthy sekaligus fresh sehingga cocok dikenakan oleh para pria dengan karakter energik. Parfum ini disesuaikan dengan iklim di Indonesia yakni Tropis sehingga memiliki Top Notes Pink Pepper, Bergamot, Lavender, dan Mandarin, Middle Notes berupa aroma Jasmine, Juniper Berry, Apple, Cardamon, dan Ozone. dan Base Notes berupa Musk, Patchouli, dan Amber. Brodo Banda Eau de Parfum ini dipercaya mampu bertahan 7-8 jam.

Brodo Banda Eau de Parfum