Share
8 Kakak-Beradik Seleb Hollywood yang Terpaut Jarak Usia Cukup Jauh
Annisa Laksmintari
13 November 2020

Cukup banyak kakak-beradik yang menemukan ketenaran di Hollywood, baik sebagai aktor/aktris, penyanyi, dan lainnya. Tak jarang, sang kakak yang tenar duluan, disusul dengan adiknya.

Ternyata, cukup banyak seleb bersaudara ini yang terpaut jarak usia yang cukup jauh, walaupun sedang populer di waktu yang bersamaan. Berikut diantaranya:


1. Madison De La Garza adalah seorang aktris muda yang dikenal dengan perannya sebagai Juanita Solis pada serial TV Desperate Housewives. Sekarang ia belajar menjadi sosok di balik layar, dan mencantumkan ‘screenwriter’ dan ‘director’ pada profil IG-nya. Madison merupakan adik tiri dari penyanyi pop Demi Lovato. Mereka terpaut usia sekitar 9 tahun, dan bahkan sangat jelas kemiripannya.

2. Penyanyi lawas Lionel Richie mengadopsi putri dari anggota band-nya, yang sekarang dikenal sebagai aktris Nicole Richie. Ketika Lionel menikah untuk kedua kalinya, ia dikaruniai putri bernama Sofia, yang menjadi model dan desainer. Nicole dan Sofia memiliki perbedaan usia sebanyak 17 tahun.

3. Siapa yang tak kenal dengan Chloe Grace Moretz, aktris periang berambut pirang yang berperan dalam film Kick-Ass, Carrie, Neighbors 2: Sorority Rising dan banyak lagi. Tapi tak banyak yang tahu bahwa saudara laki-lakinya yang lebih tua 10 tahun, juga seorang aktor dan produser yang terlibat dalam film-film Hollywood seperti The 5th Wave, Youth in Revolt, dan Kick-Ass 2.

4. Aktor komedi Jesse Eisenberg terlahir 9 tahun lebih dahulu dari adik perempuannya, Hallie, yang juga telah mendalami seni peran sejak kecil. Namun Hallie beralih ke arah lain, yaitu seni panggung di Broadway.

5. Sama-sama aktor sukses di Hollywood, sama-sama memiliki senyum yang menawan, tetapi ternyata terpaut usia 7 tahun—itulah Franco bersaudara, James dan Dave.

6. Satu lagi kakak-beradik yang berbeda usia sebanyak 7 tahun, Chris Hemsworth dan adiknya Liam Hemsworth yang berasal dari Australia. Saudara laki-laki mereka yang tertua, Luke, juga seorang aktor yang pernah berperan di serial TV ‘Neighbors’ dan serial HBO ‘Westworld’.

7. Hampir semua kakak beradik Skarsgård menjadi aktor, namun Alexander Skarsgård dan Bill Skarsgård, yang paling bergaung namanya di Hollywood, berbeda jarak kelahirannya sebanyak 14 tahun. Pop-star yang multitalented dan juga sering kontroversial Miley Cyrus adalah kakak yang lebih tua 8 tahun dari Noah Cyrus, yang juga seorang penyanyi dan aktris.