Share
Ngetren di Masa Pandemi, Ini 7 Lip Balm Terbaik untuk Makeup tanpa Lipstik
Larasati Oetomo
10 September 2020

Sejak kebijakan mengenakan masker di lingkungan publik ditetapkan, para beauty blogger mulai beralih ke lip balm sebagai andalan makeup selama bermasker


Pasalnya, tak banyak yang bisa ditawarkan lipstik merah merona ketika sebagian wajah Anda tertutup masker. Selain tidak terlihat, lipstik acap meninggalkan noda di masker yang kita kenakan.

Kebanyakan beauty lovers memilih untuk berinvestasi banyak dengan makeup mata dan membiarkan bagian bibir tampil natural. Meski demikian, bukan berarti Anda dapat mengabaikan kebutuhan nutrisi bibir Anda.

Dalam hal ini, lip balm atau lip gloss kembali naik pamor menjadi beauty item sehari-hari. Warna nyaris transparan, kandungan nutrisi, dan efek melembapkan yang didapat dari pemakaian lip balm merupakan paket lengkap. Anda tak perlu khawatir tentang noda lipstik di balik masker Anda, sementara bibir tetap sehat terawat.

Berikut pilihan produk lip balm terbaik dengan segala kebutuhan kulit bibir Anda, mulai dari kering dan pecah-pecah, terpigmentasi, hingga menyempurnakan warna dan tampilan bibir:

CHANEL Hydra Beauty Nourishing Care

Pilihan klasik, packaging dari Chanel Hydra Beauty Nourishing Care mudah dikenali pecinta beauty manapun. Produk ini tak hanya menutrisi dan menghidrasi bibir, namun juga memberi kesan kilap sehat ke manapun Anda pergi.

LA MER The Lip Balm

Balm dalam format jar ini jadi favorit baru para beauty lovers. La Mer The Lip Balm bekerja seketika untuk mengubah bibir Anda menjadi lebih lembut dan halus seperti satin, lengkap dengan aroma mint menenangkan.

Clarins Lip Comfort Oil

Lip oil dengan tingkat kilap tinggi dari Clarins ini sangat, sangat populer. Selain melembapkan dengan kandungan jojoba dan hazelnut organik, Clarins Lip Comfort Oil juga tersedia dalam banyak warna untuk menghidupkan tampilan wajah. Ia juga dilengkapi wangi “lucu” seperti rasberi dan permen.

FRESH Sugar Advanced Therapy Treatment Lip Balm

Lip balm yang trendi dan menarik ini akan meningkatkan kelembapan ultra pada bibir Anda hingga 24 jam. Varian ini diformulasikan dengan gula, sea fennel, dan ekstrak jeruk untuk menghilangkan bibir pecah-pecah serta mencegah hilangnya kelembapan dengan antioksidan.

Jo Malone Vitamin E Lip Conditioner

Produk pelembap bibir dari Jo Malone ini menargetkan pasar unisex dengan tube klasik dan netral. Kandungan vitamin E dan madu dalam produk ini merupakan perpaduan klasik untuk memperbaiki bibir yang rusak.

DR. BARBARA STURM Lip Balm

Lip balm selembut sutra buatan Jerman ini diformulasikan untuk memperbaiki bibir pecah-pecah. Formula bebas warna dari Dr. Barbara Sturm ini mengandung shea butter dan Vitamin E untuk melindungi bibir dari faktor lingkungan seperti terpaan sinar matahari.

MARC JACOBS Lip Lock SPF Lip Balm

Lip balm beraroma mint dengan kandungan SPF15 ini mengunci hidrasi kulit di bawah terpaan sinar matahari. Marc Jacobs Lip Lock SPF Lip Balm mengandung minyak tropis seperti shea butter, buriti, avocado, dan andiroba. Produk ini praktis dibawa ke mana-mana untuk perlindungan ekstra.