6 Skincare Penyelamat Kulit Anda Selama Isolasi di Rumah

Beauty30 March 2020

By Larasati Oetomo

6 Skincare Penyelamat Kulit Anda Selama Isolasi di Rumah

Sebab isolasi diri di rumah bukan alasan untuk malas merawat diri.


Bertahan di rumah selama beberapa pekan dapat menimbulkan beberapa problem kulit dan tubuh. Anda mungkin lebih cepat merasa pegal, menyadari kulit yang mengering setelah terpapar pendingin ruangan setiap saat, hingga kantung mata yang memburuk akibat terus menatap layar laptop. Padahal, dengan berada di rumah, Anda memiliki sumber daya yang cukup untuk memberi perhatian lebih kepada kondisi wajah dan tubuh Anda.

Beberapa pilihan produk perawatan kulit di bawah ini dapat membantu Anda terbangun dari mimpi buruk ini selama berada di rumah. Mereka tidak hanya baik untuk kesehatan Anda, namun juga memiliki dampak terapeutik untuk psikis:

#1 NEOM Real Luxury Multi Mineral Bath Salts

Seluruh bahan alami dalam jar ini begitu langka sehingga hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Bath salts ini dilengkapi dengan 84 mineral penting yang dinutrisi dengan safflower dan minyak jojoba. Wangi lavender, rosewood Brazil, dan batu cinta rose quartz dari garam Himalaya ini melengkapi pengalaman mandi yang amat merileksasi.

#2 LANEIGE Eye Sleeping Mask

Produk kultus para pecinta K-beauty ini memperoleh popularitasnya bukan tanpa sebab. Masker ringan berbentuk gel ini dengan lembut meluruhkan “dosa-dosa” pada mata Anda mulai dari kulit kering, bengkak, hingga warna gelap pada kantung mata dan membuatnya berbinar ketika Anda membuka mata keesokan harinya.

#3 Soleil Toujours Daily Sunless Tanning Serum

Kekurangan sinar matahari dapat membuat kulit Anda bak zombie—pucat dan tidak bercahaya. Serum dengan kandungan 100% organik ini dapat dengan cepat mengembalikan kilau sehat kulit Anda. Selain memperbaiki warna kulit, serum ini diperkaya dengan DHA yang berasal dari tumbuhan dan kandungan perawatan kulit lainnya untuk memperbaiki tekstur kulit.

#4 Coco & Eve Super Nourishing Coconut & Fig Hair Masque

Selama salon kesayangan Anda tutup sementara, sekarang adalah saatnya melakukan perawatan DIY untuk merawat setiap batang rambut Anda. Masker dari Coco & Eve ini begitu efektif memperbaiki batang rambut yang rusak dengan kombinasi tiga pelembab alami. Ia juga dilengkapi dengan sisir rambut praktis untuk mempermudah aplikasi dengan merata.

#5 Kypris Body Elixir

Apabila Anda iseng mencari produk secara daring, Anda akan terkejut dengan betapa banyak testimoni luar biasa tentang produk ini. Body oil ini tidak hanya melembabkan, namun juga meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki dampak paparan sinar UV, dan memicu pembentukan kolagen dan agen SPF. Oh, dan jangan lupakan aroma musim semi yang begitu menyegarkan dalam botol ini.

#6 Patchology Poshpeel Intensive Foot Treatment

Kapan terakhir kali Anda memberi perhatian lebih bagi penampilan kaki Anda? Masker peeling dari Patchology ini diperkaya kandungan asam salisilat untuk mengelupas timbunan kulit mati di telapak kaki kita. Kandungan AHA dan BHA juga melembutkan dan mencerahkan hingga ke bagian kulit yang sulit dicapai. Meskipun mengandung beberapa kandungan asam, produk ini jarang menimbulkan iritasi.