Share
6 Inspirasi Tas dan Aksesoris Gembung ala Bantal
Annisa Indah
12 November 2021

Trend ‘puffy pillow’ tak hanya lucu, namun juga stylish dan praktis.


Tas dan aksesoris ala 'puffy pillow' ini walau terkesan sederhana, cocok sekali untuk menjadi statement piece pada OOTD Anda. Gembung-gembung menggemaskan, tas dan aksesoris yang oversized akan memberi kesan nyaman tanpa menghilangkan aspek fashionnya. Berikut adalah beberapa inspirasi looks dan produk dari berbagai brand fashion papan atas!

LOUIS VUITTON Pillow Comfort Ankle Boot
Louisvuitton.com, price upon request


Boots yang empuk ini kembali dimunculkan pada koleksi Louis Vuitton Spring-Summer 2022 menggunakan bahan nylon daur ulang yang sustainable. Versi terbaru boots ini dihias dengan motif Flight Mode pada lining, yang merupakan interpretasi dari monogram LV yang ikonik.

TOD’S Hat With Padding - BLUE
Tods.com, €250


Topi lebar ini terbuat dari polyamide dan viscose, namun diberi lining 100% cotton sehingga tetap nyaman digunakan.

LANVIN Nappa Leather Sugar Bag Mm
Lanvin.com, $1,650.00

Tas ikonik ‘Sugar’ karya rumah mode asal Itali ini diberi penampilan yang lebih modern. Dibuat dalam 2 ukuran, tas ini diberi padding untuk menciptakan efek ‘cushion’ yang lebih menonjol.

LOUIS VUITTON Speedy Bandoulière 25
Louisvuitton.com, price upon request

Tas tangan Speedy Bandoulière 25 ini terbuat dari nylon daur ulang Econyl sebagai upaya untuk menciptakan fashion yang lebih bertanggung jawab terhadap lingkungan. Tas ala puffy pillow dari LV juga tersedia dalam model Backpack dan Onthego GM.

KASSL Editions cut-out oversized tote bag
farfetch.com, $495

STAND STUDIO Wanda padded shoulder bag
Farfetch.com, $427