6 Inspirasi Busana untuk Tetap Tampil Penuh Gaya di Rumah

Fashion08 May 2020

By Bung Bung Mangaraja

6 Inspirasi Busana untuk Tetap Tampil Penuh Gaya di Rumah

Momentum #stayathome tak harus menghalangi ide-ide fesyen seru untuk dapat muncul menemani Anda di rumah. Bagaimana jika HighEnd mengajak Anda beradu mix and match busana ala tren Spring/Summer 2020 di panggung fashion week?


HighEnd mengemas 6 tren berbusana ala desainer dunia yang turut muncul pada artikel Editor’s Pick di edisi Maret, April dan Mei 2020 ini. Anda bisa mencobanya untuk berbagai kegiatan virtual di rumah, semisal zoom meeting hingga virtual photoshoot yang tengah mencuri atensi para selebriti.

Perpaduan motif flora menawan dengan material ringan menjadi tren yang tak lekang waktu, terutama jika bicara mengenai musim semi maupun panas tiap tahunnya. Tory Burch adalah satu satu lini busana yang menghadirkan look ini sekaligus aksesori timeless seperti espadrilles dan tas tangan berbahan calfskin.

Warna kuning yang segar dan fun turut menyemarakkan arena mode musim ini. Adalah Fendi yang menampilkan palet tersebut lewat perpaduan motif klasik serta padu-padan yang eksentrik.

Sesekali tampil dalam balutan lebih formal ketika zoom meeting dengan kolega, kenapa tidak? Kali ini Anda dapat memadankan blazer dengan celana pendek. Ia tampil chic tanpa mengurangi kesan formalnya. Givenchy dan Tod’s menjadi pilihan seru yang patut Anda coba.

Sejumlah label mulai dari Altuzarra hingga Missoni mengusung motif garis-garis penuh warna yang dinamis. Pilih aksen vertikal untuk membuat siluet ramping bagi pemilik tubuh curvy, sedangkan horizontal bagi pemilik tubuh petite.

Meski tak jadi berlibur ke pulau eksotis seperti Bali, Anda pun bisa mengaplikasikan beach look untuk kegiatan sehari-hari. Aksen berani pada pilihan warna dan motif dapat membangkitkan gelora meski hanya diam di rumah. Jangan lupa aksesori untuk menyempurnakannya.

Nuansa safari layaknya tengah berlibur di Afrika sangat cocok untuk Anda yang suka akan kebebasan namun tetap stylish—bahkan hanya ketika Anda tengah Facetime bersama teman-teman.

Layout MITHA APRILIA