World’s 50 Best Buka Pelelangan Spesial untuk Bantu Bisnis Kuliner Independen

Wine & Dine08 July 2020

By Larasati Oetomo

World’s 50 Best Buka Pelelangan Spesial untuk Bantu Bisnis Kuliner Independen

Salah satu ajang kuliner prestisius dunia, 50 Best buka penggalangan dana unik bagi pecinta kuliner dunia.


Bisnis kuliner independen merupakan satu di antara ribuan bisnis lain yang terdampak pandemi COVID-19 yang telah menghantui sepanjang 2020. Merespons hal ini, 50 Best merilis acara bertajuk ‘Bid for Recovery Auction’ di situs 50BestForRecovery.com

Melalui situs tersebut, Anda dapat mulai melelang sebagai bentuk penggalangan dana untuk memberi bantuan keuangan langsung untuk restoran dan bar kecil yang terdampak pandemi coronavirus. Daftar hal yang dapat Anda lelang terdiri dari pengalaman gastronomi luar biasa di dunia hingga paket perjalanan unik dan botol-botol minuman beralkohol langka.

Anda cukup memasukkan nama lengkap, alamat email, dan nomor telepon Anda untuk dapat mengikuti proses lelang. Anda kemudian dapat mengajukan tawaran, menyimpan dan mengakses penawaran favorit Anda, menerima update langsung pada lot yang Anda pilih, atau memberikan donasi langsung. Bentuk penawaran yang diberikan dijamin menarik hati para pecinta kuliner dan travel dunia.

Hanya dengan donasi minimal $ 10 (£8), Anda akan memperoleh salinan buku resep elektronik pertama 50 Best yang berjudul “Home Comforts: simple lockdown recipes from the world’s best chefs and bartenders”. Buku masak ini berisi 50 resep unik dari chef perempuan dan laki-laki yang telah tampil di daftar World’s 50 Best beberapa tahun ke belakang dipecah ke dalam kategori vegetarian, ikan dan makanan laut, daging, dan hidangan penutup. Buku ini juga diserta 25 resep koktail dari para bartender di belakang World’s 50 Best Bars.

Pelelangan akan ditutup pukul 15:30 WIB pada hari Minggu, 12 Juli. Program 50 Best for Recovery didukung oleh Acqua Panna dan San Pellegrino.