5 Tren Eksperimen Gaun Pengantin Tahun 2020 ini Patut Anda Coba
Larasati Oetomo
21 November 2019

Apakah Anda berencana untuk menikah di tahun 2020? Mungkin Anda dapat menyontek beberapa tren gaun pengantin dunia yang unik ini.


Semua orang menginginkan hari pernikahan yang dapat diingat sebagai hari terbaik bagi kedua mempelai. Salah satu cara terbaik untuk membuat pernikahan Anda tak terlupakan adalah dengan mempersiapkan gaun pengantin Anda dengan cermat. Beri kelonggaran waktu lebih sebelum mendekati Hari-H untuk menciptakan gaun pengantin yang indah dan sempurna. Sebagai inspirasi, Anda dapat mengintip beberapa koleksi Bridal 2020 dari beberapa perancang kenamaan dunia seperti Vera Wang hingga Alexander McQueen. Berikut beberapa detail eksperimental yang diprediksi menjadi tren tahun 2020 untuk menciptakan statement di hari spesial Anda:

TUXEDO-DRESS BY OSCAR DE LA RENTA BRIDAL

Siapa bilang tuxedo hanya untuk mempelai pria? Oscar De La Renta bereksperimen dengan menggabungkan tuxedo berwarna off-white dengan gaun yang simpel.

LITTLE WHITE RIDING HOOD BY MARCHESA BRIDAL

Anda dapat menciptakan tudung transparan klasik yang terinspirasi dari kisah rakyat The Little Red Riding Hood dengan tulle dan flower applique untuk menambah kesan mewah.

PUFFED SHOULDERS BY ALEXANDER MCQUEEN

Saatnya kembali ke masa kejayaan nenek-kakek kita dengan membawa aksen shoulder puffs ke tingkatan yang lebih tinggi. Seberapa besar yang Anda inginkan? Ya.

GIANT SHOULDER ACCESSORIES BY VERA WANG BRIDAL

Korsase bunga raksasa di pundak boleh jadi merupakan statement bridal tercantik di tahun 2020. Anda dapat bereksperimen dengan warna-warna bunga di pundak Anda agar serasi dengan warna gaun Anda.

MINIMUM EFFORT BY VIKTOR & ROLF BRIDAL

Siapa bilang gaun pengantin harus menjuntai panjang dan megah? Mini dress merupakan pilihan yang praktis untuk format pesta outdoor. Pastikan Anda tetap tampil maksimal dengan potongan gaun yang cantik.

FOTO Istimewa