Share
5 Sneakers Adidas Terbaik untuk Pria Sepanjang Masa
HighEnd Magazine
31 May 2022

Siapa sih yang tidak ingin tampil keren dan modis? Agar kamu bisa terlihat stylish, kamu pastinya membutuhkan produk-produk fashion terkini. Sneakers adalah salah satu kebutuhan fashion yang esensial untuk kamu yang ingin tampil keren dan modis. Dalam memilih sneakers kamu, pastinya kamu ingin sepatu keren yang nyaman digunakan sehari-hari dan juga bisa bisa menjawab kebutuhan penampilan masa kini.


Salah satu brand atau merk sneakers yang wajib kamu ada di lemari pakaian kamu adalah Adidas. Adidas adalah brand olahraga dari Jerman yang didirikan sejak tahun 1949. Produk sepatu dari Adidas memiliki ciri khas “three stripes” mereka beserta design yang timeless. Selain itu, produk-produk dari Adidas juga memiliki kualitas kelas dunia dan juga kenyamanan yang tak tertandingi yang cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Penasaran sneakers Adidas terbaik apa yang cocok buat kamu? Yuk, temukan daftar lengkap nya dibawah ini!

Adidas Ultraboost 22

Adidas Ultraboost sebenarnya adalah sepatu yang dikhususkan untuk lari oleh Adidas. Namun karena desain nya yang keren dan fitur boost-nya yang nyaman, banyak orang menggunakan sepatu ini untuk aktivitas sehari-hari.

Adidas Ultraboost ini memiliki teknologi boost dalam midsole atau bantalan sepatu. Terobosan teknologi dari Adidas ini dapat mengembalikan lebih banyak energi dengan efisien sehingga kamu bisa lari atau jalan dengan nyaman tanpa kelelahan. Tidak hanya itu, upper sepatu ultraboost memiliki bahan primeknit yang adem dan cocok untuk semua bentuk kaki.

Kamu bisa menemukan sepatu Adidas Ultraboost terbaru di Tokopedia, dengan desain dan warna yang cocok untuk kamu. Sneakers adidas Ultra Boost memiliki harga yang masih terjangkau dengan rentang harga mulai dari Rp1.400.000.

Adidas Stan Smith

Awalnya, Adidas Stan Smith merupakan sneakers yang dirancang untuk kebutuhan bermain tenis. Namun, Adidas Stan Smith sekarang adalah sneakers untuk sehari-hari dengan desain yang klasik.

Dirilis di tahun 1965, sneakers ini awalnya dinamakan "Adidas Robert Haillet" terinspirasi oleh petenis dari Perancis dengan nama yang sama. Kemudian di tahun 1978, Adidas mengganti namanya menjadi Adidas Stan Smith yang namanya terinspirasi dari petenis legendaris di era 1970.

Adidas Stan Smith memiliki desain yang minimalis, style yang simple, dan juga cocok digunakan dalam sehari-hari. Upper Adidas Stan Smith berbahan kulit sintetis dengan lining warna-warni dari bahan neoprena, disertai dengan outsole berbahan karet.

Sepatu Adidas Stan Smith ini memiliki desain dan warna yang cocok untuk kamu. Sedangkan, untuk kisaran harga Sneakers adidas Stan Smith memiliki rentang harga mulai dari Rp800.000.

Adidas Yeezy Boost 350 V2

Adidas Yeezy adalah kolaborasi fashion antara Adidas dengan rapper ternama, Kanye West. Saat membuat desain Yeezy, Kanye West memiliki visi untuk menciptakan sepatu yang modis dan juga nyaman digunakan sepanjang hari dengan teknologi terbaru dari Adidas.

Adidas Yeezy Boost 350 V2 adalah versi terbaru dari Adidas Yeezy Boost 350 yang dirilis di tahun 2016. Meskipun dirilis beberapa tahun yang lalu, Sneakers Yeezy Boost 350 V2 ini memiliki desain yang tetap modis hingga saat ini. Adidas Yeezy Boost 350 V2 memiliki teknologi Boost sebagai bantalan sepatu dan juga upper dengan bahan primeknit yang adem dan juga nyaman.

Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 ini memiliki desain dan warna yang cocok untuk kamu. Sedangkan, untuk kisaran harga Sneakers adidas Yeezy Boost 350 V2 memiliki rentang harga mulai dari Rp5.625.000

Adidas NMD R1

Adidas NMD R1 merupakan sneakers yang memulai rilis debut nya pada tahun 2015. Sneakers ini adalah upaya Adidas dalam pembaruan sepatu lari tahun 80-an yang terkenal dari arsip mereka. Hingga saat ini, Sneakers Adidas NMD R1 tetap menjadi pilihan banyak orang dengan model yang modis.

Sneakers ini memiliki bagian atas primeknit yang merupakan rajutan yang lembut dan juga adem dan elastis. Tidak hanya itu, sneakers NMD R1 dilengkapi bantalan Boost yang mengembalikan energi untuk kenyamanan sepanjang hari. Warna berani dan colokan midsole khas membuat pernyataan, jadi kemanapun kamu pergi, kamu pasti tampil dengan gaya.

Sepatu Adidas NMD R1 ini memiliki desain dan warna yang cocok untuk kamu. Sedangkan, untuk kisaran harga Sneakers adidas NMD R1 memiliki rentang harga mulai dari Rp1.700.000.

Adidas Ultra 4D

Sneakers Adidas Ultra 4D merupakan salah satu terobosan terbaru yang rilis pada tahun 2019. Adidas menciptakan sepatu lari dengan desain baru dan juga inovasi midsole cetak 3D.

Konstruksi sneakers ini memiliki bagian outsole yang bisa memberikan topangan yang lebih baik serta tidak licin dengan bahan dari Continental dan bagian yang terbuka terasa lebih empuk. Sneakers ini tidak hanya terlihat tapi juga terasa seperti sepatu masa depan. Kamu pastinya bisa tampil modis dan merasa nyaman menggunakan sneakers ini.

Sepatu Adidas Ultra 4D ini memiliki desain dan warna yang cocok untuk kamu. Sedangkan, untuk kisaran harga Sneakers adidas Ultra 4D memiliki rentang harga mulai dari Rp2.990.000.

___________

Itu dia beberapa rekomendasi Sepatu Adidas Original terbaik sepanjang masa. Sepatu model ini tentunya sangat cocok bagi kamu yang memiliki aktivitas padat sepanjang hari. Kamu jadi bisa beraktivitas dengan leluasa dan nyaman menggunakan sneakers dari Adidas!

Tunggu apa lagi, Toppers? Ayo temukan berbagai sepatu idaman kamu dengan penawaran harga terbaik di Adidas Indonesia hanya di Tokopedia!