Share
5 Rekomendasi Sheet Mask Korea untuk Berbagai Kebutuhan Kulit
Clara E.B Sagala
05 July 2021

Berbagai kebutuhan kulit dapat terpenuhi melalui pengaplikasian sheet mask hanya dalam beberapa menit. Hal ini yang alasan mengapa sheet mask menjadi salah satu produk K-beauty dengan peminat terbanyak.


Sejak debut di banyak negara, produk kecantikan Korea tidak diragukan lagi karena telah berhasil merevolusi industri kecantikan dunia. Salah satu produk pertama yang membawa K-Beauty ke urutan teratas dengan peminat terbanyak adalah sheet mask.

Kandungan bahan-bahan unik dan inovatif yang sesuai dengan berbagai macam kebutuhan kulit, serta harganya yang terjangkau membuat sheet mask laris terjual di banyak negara. Dalam hitungan menit, sheet mask dapat membuat kulit wajah seseorang menjadi lembab dan glowing. Berikut berbagai macam sheet mask yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda:

1. MEDIHEAL x BTS Hydration Care Special Set

Masker populer ini dipercaya dapat mengatasi kulit kering dan peradangan yang ditimbulkan oleh jerawat. Di dalamnya terkandung beberapa bahan seperti Asam Hialuronat dan Tea Tree Oil yang bermanfaat bagi kesehatan kulit.

2. Hera Hyaluronic Mask

Brand perawatan kulit asal Korea ini semakin dikenal setelah Jennie Kim BLACKPINK ditunjuk sebagai Brand Ambassador-nya. Seperti yang diketahui, brand kecantikan Hera, selalu menggunakan beragam ingredient yang inovatif, seperti Asam Hialuronat pekat yang terkandung dalam sheet mask ini.

3. Snail Bee High Content Mask

Untuk Anda yang baru memulai perawatan kulit, ini adalah momen yang tepat untuk memperkenalkan kulit Anda dengan keajaiban dari produk kecantikan Korea dengan bahan-bahan unik seperti Snail Mucin dan Bee Venom. Hasilnya, kulit akan terlihat lebih kenyal dan bercahaya.

4. N.M.F. Intensive Hydrating Mask

Pendingin ruangan atau AC dapat menyebabkan berbagai permasalahan kulit, seperti membuat kulit kering, teriritasi, lebih cepat menua. Gunakan Intensive Hydrating Mask untuk mengembalikan kesehatan dan kelembapan kulit Anda hanya dalam beberapa menit.

5. Glamour Base Sheet Mask

Seperti namanya, sheet mask ini berguna untuk menyiapkan kulit sebelum riasan. Bahan-bahan yang terdapat didalamnya. seperti Adenosin yang memberi kelembutan pada tekstur kulit wajah sehingga dapat menciptakan kanvas riasan yang halus. Selain itu, kandungan Kolagen dan Peptida berfungsi untuk menutrisi kulit Anda. Masker ini juga terbuat dari bahan dasar kelapa yang biodegradable untuk lingkungan sekitar.