Share
5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan Mei 2023
Bunga Revina
02 May 2023

Sejumlah drama korea terbaru yang tayang bulan Mei 2023 ini dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang Anda.


Berbagai genre drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Mei 2023 siap menghibur Anda dengan beragam cerita menarik. Mulai dari genre romantis hingga fantasi seperti Tale of the Nine Tailed 1938 hingga When The Weather is Fine.

Berikut lima rekomendasi drama Korea terbaru yang tayang di bulan Mei 2023;

1. Tale of The Nine-Tailed 1938

Serial drama korea yang merupakan lanjutan dari Tale of the Nine Tailed yang tayang pada 2020 lalu ini akan mulai tayang pada 6 Mei mendatang. Pada serial kali ini, kisah yang diangkat akan berfokus pada Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong-wook) yang terlibat dalam kasus yang tak terduga dan ia kembali ke tahun 1938. Di sana, Lee Yeon akan bertemu kembali dengan Ryu Hong-joo (diperankan oleh Kim So-yeon) yang pernah menjadi roh penjaga gunung di barat.

2. Black Knight

Serial yang berceritakan dengan latar belakang masa depan ini akan mulai tayang pada 12 Mei mendatang.. Serial ini mengisahkan tentang kehancuran dunia pada 2071 karena polusi udara. Semua orang pun takut untuk meninggalkan rumahnya dan wajib menggunakan masker gas akibat polusi udara yang parah. Dengan kemungkinan sekitar 1 persen dari populasi yang selamat, warga pun terpaksa menggunakan layanan pengiriman parcel untuk kebutuhan mereka. Pengemudi pengiriman yang dikenal sebagai ksatria Knight 5-8 (diperankan oleh Kim Woo-bin) pun berperan banyak untuk mengirimkan paket sekaligus melindungi dirinya dari pencuri.

3. Race

Serial yang berkisahkan tentang dinamika intrik politik kantor ini akan mulai tayang pada 10 Mei mendatang. Serial ini menceritakan seorang perempuan yang bernama Park Yoon-zo (diperankan oleh Lee Yeon-hee) yang mendapatkan pekerjaan di departemen PR di sebuah perusahaan besar. Di perusahaan tersebut, ia bertemu dengan Ryu Jae-min (diperankan oleh Hong Jong-hyun) yang sangat menjaga garis yang jelas antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

4. Delightfully Deceitful

Drama korea ini bercerita tentang seorang pencuri yang bernama Lee Ro-woom (diperankan oleh Chun Woo-hee) yang mengandalkan kepintarannya dalam berbicara. Ia pun telah berhasil mendapatkan banyak uang dengan melakukan penipuan. Dikisahkan sebagai seorang pria yang tidak memiliki empati, suatu hari ia dipertemukan dengan Han Moo-young (diperankan oleh Kim Dong-wook) yang bekerja sebagai pengacara. Kepribadiannya pun berbanding terbalik dengan Lee Ro-woom. Delightfully Deceitful akan mulai tayang pada 29 Mei mendatang.

5. When The Weather is Fine

Drama korea genre romantis yang diperankan oleh Park Min-young dan Seo Kang-joon ini sudah mulai tayang 1 Mei kemarin. Serial ini mengisahkan tentang seorang pemain cello yang bernama Hye Won (diperankan oleh Park Min-young) yang bertemu dengan Hye Won (diperankan oleh Seo Kang-joon). Kehidupannya yang penuh trauma karena pernah disakiti oleh seseorang pun perlahan berubah sejak bertemu dengan Hye Won.