Share
5 Produk Urban Decay ini Menjamin Anda tetap On Fleek di Pesta Akhir Tahun
Larasati Oetomo
20 December 2019

Sudah saatnya mempersiapkan “persenjataan” makeup Anda untuk pesta akhir tahun.


Anda tidak mungkin tampil biasa-biasa saja di pesta terbesar tahun ini. Untuk memastikan Anda tampil sebagai salah satu bintang paling bersinar di malam gala, berikut 5 rekomendasi produk Urban Decay untuk tampilan siap pesta Anda:

Eye Shadow Primer Potion



Yang terbaik dari jenisnya, Ramuan Eye Shadow Primer Urban Decay dengan kuat mengunci semua yang Anda aplikasikan ke kelopak mata Anda seperti eye shadow dan meningkatkan konsentrasi warnanya, menciptakan tampilan riasan mata yang berani dan sempurna sepanjang malam.

Naked Honey Palette



Naked Honey memadukan aura glam retro dan cahaya keemasan yang sebenarnya cocok untuk sepanjang tahun. Memadukan warna dari palet ini sangat mudah berkat formula bak mentega yang juga ditemukan pada seri Naked pendahulunya.

Heavy Metal Glitter Eyeliner



Butuh lebih banyak glitter? Heavy Metal Glitter Eyeliner ada di sini untuk memberikan glam rock dosis tinggi. Eyeliner ini berbahan dasar air dan mudah dibentuk, dengan glitter super halus yang mengering dengan cepat dan tetap awet, Anda tidak perlu khawatir menyisakan noda di sana.

24/7 Glide On Eye Pencil



Pensil mata 24/7 ini adalah keajaiban selembut beludru dalam nuansa warna-warni dari rona tropis, metalik, dan warna netral yang cerah. Tak hanya itu, produk ini juga melembapkan dan tahan air.

All Nighter Long-lasting Makeup Setting Spray



Setelah riasan lengkap Anda siap, jangan lupa untuk menjaga semuanya tetap on fleek dengan All-Nighter Makeup Setting Spray yang tahan lama. Favorit penggemar, spray ini tidak berbobot namun sangat kuat dalam kemampuannya untuk membuat riasan Anda terlihat seolah baru saja diaplikasikan.


FOTO Urban Decay