Share
5 Produk Blush on yang Akan Membuat Pipi Anda Merona
Jasmine Ayunda
13 July 2022

Apa saja produk blush-on yang mampu membuat wajah Anda lebih memesona dan tampak segar? Berikut pilihan HighEnd.


Dari berbagai produk rias, Anda mungkin menganggap blush-on adalah produk yang tidak terlalu krusial untuk dipakai tiap harinya kala Anda merias wajah. Nyatanya, hanya dengan sedikit sapuan blush-on, kulit Anda akan tampak lebih segar. Blush-on pun mampu ‘menghidupkan’ area area tertentu pada wajah yang tidak bisa ditiru oleh bronzer dan highlighter.

Itu karena blush-on memiliki kemampuan untuk mencerahkan area yang menonjol pada wajah hanya dengan beberapa pulasan. Sementara bronzer menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, karena wanita mencari gaya rias sun-kissed yang sempurna namun aman (bebas dari sinar matahari). Blush-on sebenarnya adalah produk wajah yang jauh lebih dapat dipakai dan universal. Produk ini dapat menjadi sentuhan akhir yang cantik untuk riasan atau sesuatu yang dapat Anda aplikasikan ketika enggan tampil penuh makeup.

Berikut pilihan produk blush-on favorit HighEnd:


1. Rare Beauty Soft Pinch Me Blush
Blush-on viral ini merupakan lansiran Rare Beauty, lini makeup milik penyanyi kenamaan Selena Gomez. Sebuah liquid blush yang weightless dan tahan lama yang mudah diaplikasikan, dengan hasil akhir yang lembut dan segar. Tersedia dalam tekstur matte dan dewy.

2. Nars Orgasm Blush
Salah satu produk best-selling dari merek NARS, blush dengan warna menggoda ini memiliki warna campuran peach dan merah muda, serta adanya sedikit shimmer emas.

3. Baby Cheeks Blush Stick Westman Atelier
Produk yang bersih dan vegan, stick blush ini bisa digunakan di pipi, bibir, dan kelopak mata. Semua warna yang tersedia cocok untuk semua warna kulit.

4. Charlotte Tilbury Beauty Light Wand
Untuk highlight-blush yang cantik dan bercahaya, Glowgasm Beauty Light Wand menambahkan pulasan warna merah muda ke pipi Anda yang lebih nyata. Blush ini memancarkan cahaya di wajah Anda untuk tampak sehat dan glowing.

5. Double-Take Cream and Powder Blush Patrick Ta
Compact blush ini dipakai secara bersamaan maupun masing-masing untuk finish yang Anda inginkan berkat injeksi powder yang ia miliki.