Share
5 Potret Selebriti Indonesia dengan Rambut Berponi
Irma Luthfiya
22 February 2022

Maraknya filter bangs di TikTok membuat ramai para perempuan yang ingin ikut mencoba memotong poninya. Walaupun hal ini menjadi pro kontra tersendiri bagi seorang perempuan.


Bagi Anda yang masih bingung atau dilema apakah ingin ikut memotong poni, simak beberapa potret selebriti tanah air terlihat cantik dan menggemaskan dengan rambut berponi. Tampilan mereka mungkin bisa menjadi referensi Anda jika ingin tampil berponi.

1. Tiara Andini

Seperti wanita Korea, tampilan baru Tiara Andini dengan poni ternyata sangat menggemaskan! Rambut panjang dengan potongan poni tipis ternyata bisa menjadi salah satu referensi Anda agar bisa terlihat seperti wanita Korea.

2. Isyana Sarasvati

Selain memotong rambutnya menjadi pendek, penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran Bandung ini pun ikut memotong poninya. Penampilannya dengan poni tipis dan model rambut bob ternyata sangat cocok dan membuatnya terlihat manis!

3. Acha Septriasa

Baru-baru ini, pemain film Heart ini baru saja melakukan valentine make over. Siapa sangka penampilan barunya yakni rambut lurus hitam berponi ini dibanjiri oleh komen netizen yang menyebutkan bahwa Acha tampak awet muda dengan gaya rambut barunya tersebut.

4. Amel Carla

Tidak asing lagi, artis yang konsisten untuk berponi ini mungkin sudah menjadikan poni sebagai identitasnya. Bagaimana tidak? Dikenal sejak menjadi artis cilik di salah satu serial televisi Indonesia pada 2006 silam, sampai saat ini ternyata Amel Carla masih mempertahankan poninya. Namun meskipun ia berponi penampilannya tetap terlihat dewasa dan menggemaskan!

5. Chika Jessica

Setia dengan poninya, pemain film satu ini sudah sering mengubah gaya rambutnya, namun sama seperti Amel Carla ternyata poni sudah menjadi salah satu ciri khas dari aktris Chika Jessica.