Share
5 Potret Idol Kpop Kenakan Topi Baret, Siapa Paling Keren?
Novita Angelina
14 January 2021

Topi Baret kembali menjadi salah satu inspirasi fashion di tahun 2021. Berikut 5 potret idol Kpop yang terlihat stylish mengenakan topi baret.


Dalam berbagai kesempatan, beberapa penyanyi atau idol Kpop tampil memukau dengan mengenakan topi baret klasik sebagai aksesoris pelengkap style fashion mereka sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing. Topi baret ini dapat menjadi inspirasi ketika Anda berbusana.

V BTS

V memang selalu tampil menawan dalam setiap kemunculannya. Begitu pula ketika member BTS ini mengenakan topi baret berwarna merah, membuatnya terlihat tambah keren seperti seorang seniman dari paris, apalagi jika dipadukan dengan tambahan aksesoris pelengkap syal. Tidak salah jika kita menyebut V sebagai fashion king.

Xiumin EXO

Tampil dengan mengenakan topi baret membuat member EXO ini terlihat sangat tampan. Apalagi ketika Xiumin mengenakan Baret Houndstooth selama era EXO-CBX "Blooming Days" menjadi salah satu pilihan fashion yang sangat bagus dan cukup berani untuk tampil beda.

BACA JUGA: Deretan Selebriti Wanita Berbusana Terbaik di Asia Artist Awards 2020

IU

Di beberapa kesempatan IU memang terlihat sangat cantik mengenakan beragam jenis topi baret, bahkan hingga dengan model yang agak mencolok seperti model kulit macan tutul yang cerah ataupun topi baret yang berhiaskan payet-payet. Pada turnya yang berjudul “Love, Poem”, ia terlihat mengenakan baret berbulu yang dipadukan dengan gaun sweater tebal.

Doyoung NCT

Satu hal yang menakjubkan ketika kita melihat Doyoung mengenakan topi baret adalah ia terlihat seperti seorang pangeran dari negeri dongeng yang romantis. Member NCT ini pernah terlihat sangat tampan mengenakan baret biru yang diikat sedikit di bagian ekor pita belakangnya.

Jisoo BLACKPINK

Walaupun baret identik dengan gaya klasik, namun Jisoo dapat mengubahnya menjadi terlihat lebih chic dan trendi. Pada sebuah airport fashion look, anggota girlband BLACKPINK ini terlihat memadupadankan baret wol dengan sebuah syal lebar, sehingga ia terlihat sangat hangat dan manis.