Share
5 Potret Cantik Maudy Ayunda sebagai Muse Internasional Pertama GENTLEWOMAN
Trisha Aulia
04 September 2023

Aktris Tanah Air Maudy Ayunda kembali menorehkan prestasi membanggakan setelah terpilih menjadi muse internasional pertama jenama fashion Thailand, GENTLEWOMAN. Intip pesonanya yang memukau dalam lima potret ini!


Maudy Ayunda, salah satu aktris dan penyanyi paling berbakat di Indonesia, kini meraih pencapaian baru yang luar biasa mengesankan sebagai muse internasional pertama bagi jenama fashion terkemuka asal Thailand, GENTLEWOMAN. Penunjukkan Maudy sebagai muse internasional GENTLEWOMAN pertama kali diumumkan melalui media sosial pada Jumat (1/9).

“Muse internasional pertama GENTLEWOMAN Maudy Ayunda adalah artis multitalenta terkenal asal Indonesia yang sepenuh hati mengabdikan dirinya untuk karirnya di dunia hiburan dan mengadvokasi suara masyarakat. Karisma Maudy yang bersinar dan kepribadiannya yang menawan dengan berani mencerminkan esensi GENTLEWOMAN, melalui warna-warna cerah dengan gaya yang memukau dalam seleksi eksklusif “Maudy Ayunda for GENTLEWOMAN”,” tulis jenama Thailand tersebut dalam unggahannya.

Sebagai seorang muse, potret-potret Maudy memenuhi laman utama media sosial GENTLEWOMAN, di mana ia terlihat mengenakan artikel-artikel pakaian brand tersebut yang dipadupadankan. Secara keseluruhan, terdapat 29 artikel dalam seleksi eksklusif “Maudy Ayunda for GENTLEWOMAN” yang masing-masing memancarkan pesona edgy dan fun dengan warna-warna yang cerah serta style yang eksentrik seperti yang dapat dilihat dalam lima potret berikut.

Maudy Ayunda 1

Dalam potret ini, Maudy terlihat kasual namun tetap chic dengan pakaian berwarna earth-tone yang meliput atasan Camel Bedrock Camisole Top dan bawahan Tawny Layered Straight Trousers. Tidak lupa, dalam genggamannya terdapat salah satu produk unggulan GENTLEWOMAN, yaitu tas tote bag bulu berwarna hitam.

Maudy Ayunda 2

Untuk penampilan yang satu ini, Maudy mengenakan kombinasi warna hijau dan kuning yang cerah dan fun dengan tetap memancarkan pesona yang anggun. Artikel yang dipadukan untuk menciptakan penampilan ini adalah Evangelist Midi Dress in Green dan Canary Folded Twill Straight Trousers.

Maudy Ayunda 3

Dalam potret ketiga ini, Maudy tampak seperti idol K-Pop dengan pakaian set GENTLEWOMAN yang matching. Maudy terlihat sangat cantik dengan GW Sandstorm Tank Top dan GW Sandstorm Miniskirt yang dilengkapi dengan sepasang sepatu bot hitam yang berkilauan.

Maudy Ayunda 4

Penampilan berikutnya mengusung tema colorblock, menghadirkan kesan yang ceria dan gembira dengan memadukan warna-warna yang cerah dan menyala. Kombinasi Oasis Knit Camisole dan Move The Needle Strappy Waist Trousers yang mencolok benar-benar menciptakan tampilan yang energik dan menyegarkan di mata.

Maudy Ayunda 5

Penampilan Maudy dalam potret terakhir ini memiliki kesan yang paling membekas di antara semua penampilannya. Berpose dengan berani dalam balutan Sahara Overall Jumpsuit, Maudy terlihat seperti supermodel yang sangat cool dan tegas.