5 Pilihan Parfum Pria yang Sempurna sebagai Kado Natal

Men's Corner29 November 2019

By Angelica Revadias

5 Pilihan Parfum Pria yang Sempurna sebagai Kado Natal

Mencari kado Natal yang tepat untuk laki-laki terkadang bukan hal yang mudah.


Ketika baju ataupun celana sudah menjadi pilihan yang sangat umum, parfum bisa menjadi salah satu alternatif sebagai hadiah akhir tahun yang bermakna personal bagi hubungan Anda. Berikut adalah beberapa pilihan parfum yang tepat untuk dijadikan kado Natal bagi ayah, pasangan, anak, maupun rekan Anda:

Jo Malone Myrrh & Tonka



Cologne dengan masa ketahanan 7 jam dari Jo Malone menjadi favorit akhir-akhir ini. Setiap tetes dari Jo Malone Myrrh & Tonka memiliki wangi lavender, almond dan biji tonka. Meskipun baunya lebih cenderung ke maskulin, Myrrh & Tonka juga bisa menjadi wangi yang bisa digunakan baik laki-laki maupun perempuan.

Bleu de Chanel



Terkenal dengan Chanel No 5 untuk parfum wanita, Chanel menghadirkan parfum untuk laki-laki, Bleu de Chanel. Bleu de Chanel hadir dengan wewangian bernuansa kayu yang klasik dengan wangi jasmine, anggur, dan mint yang ringan.

Givenchy Gentleman



Hadir pertama kali pada tahun 70-an, parfum dari Givenchy menghadirkan wangi maskulin yang pas dan tidak berlebihan. Givenchy Gentleman mengombinasikan wangi madu, kayu pohon cemara, dan musk.

Ted Baker Sethun Ag France



Koleksi Sethun Ag France dari Ted Baker tidak hanya hadir dalam bentuk parfum, tapi juga body wash untuk menambah ketahanan dari wangi parfum.

Acqua di Parma Colonia Pura



Untuk wangi yang lebih ringan namun tetap maskulin, Acqua di Parma Colonia Pura bisa menjadi pilihan tepat. Parfum ini hadir dengan wangi campuran bergamot dan orange yang segar untuk pria yang aktif dan energik.

SUMBER Fashionbeans