Share
5 Koleksi Resort Terbaik Musim Ini
Larasati Oetomo
18 November 2019

Kita telah memasuki musim liburan akhir tahun. Artinya, ini saatnya untuk mengambil cuti panjang dan mengenakan busana spesial dari beberapa perancang dunia di bawah ini.


Beberapa perancang dunia seperti Dior telah merilis koleksi Resort 2020 mereka ke pasaran untuk menemani momen liburan Anda bersama orang-orang terkasih. Berikut adalah beberapa pilihan koleksi resor terbaik yang dapat menginspirasi wardrobe Anda:

BALMAIN

Terinspirasi dari gaya wild wild west, Anda dapat menemukan poncho, topi koboy, motif rotan, dan berbagai pola berwarna primer dari kreasi Oliver Rousteing kali ini.

VALENTINO

Dengan nuansa Italia tahun 1960-an berpadu dengan aksen gipsi, koleksi yang didominasi warna lavender, merah, dan merah jambu ini merekah bak bunga di padang nirwana.

GUCCI

Tabrak motif, warna, dan tekstur—Alessandro Michele menjamin bahwa Anda mendapatkan kemeriahan musim akhir tahun bahkan ketika Anda menghabiskan liburan di rumah.

CAROLINA HERRERA

Dengan aksen bunga magnolia, warna kuning hangat, dan potongan yang terinspirasi dari gaun jelata era Renaisans, Anda dijamin merasa hangat dalam balutan kreasi Wes Gordon ini.

DIOR

Dengan memadukan motif-motif asli kebudayaan Afrika dengan denim, Dior membawa nuansa yang santai namun tetap modis selama Anda berlibur.

FOTO Istimewa