Share
5 Inspirasi Gaun Wedding-Guest Terbaik dari Para Selebriti Mancanegara
Clara E.B Sagala
30 June 2021

Berikut kami bagikan berbagai pilihan gaun terbaik untuk menghadiri upacara pernikahan istimewa, walaupun sebagian harus tertunda karena pandemi.


Berpenampilan menarik untuk menghadiri pernikahan menjadi selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Seperti yang kita ketahui, upacara pernikahan dalam dua tahun ini terasa sangat istimewa. Akibat pandemi, banyak dari kita yang mungkin telah menunda acara-acara penting tersebut.

Oleh karena itu, sambil menunggu keadaan menjadi normal kembali, bagaimana jika sebelumnya kita mempersiapkan diri untuk kesempatan istimewa ini nantinya. Berikut inspirasi gaun wedding-guest dari beberapa bintang yang tampil dengan busana terbaiknya ketika menghadiri upacara pernikahan:

1. Beyoncé

Nuansa serba putih adalah tema yang diusung pada pesta saudara perempuan Beyoncé pada momen itu. Karena itulah, peraih penghargaan terbanyak di ajang Grammy ini memilih gaun terusan putih yang minimalis namun tetap terlihat anggun dan cantik.

2. Emilia Clarke

Pada perayaan Kit Harington dan Rose Leslie ini, Emilia Clarke terlihat mengenakan dress dengan pola yang seragam dan bernuansa netral. Aktris kelahiran Inggris ini memadukan dressnya itu dengan setelan blazer dan heels dengan warna senada, sehingga Ia terlihat manis dan sederhana.

3. Victoria Beckham

Perancang busana berkebangsaan Inggris, Victoria Beckham memilih gaun berwarna putih yang terkesan sederhana dengan tambahan aksen garis leher yang tinggi. Selain itu, Ia tak lupa memadukan busananya dengan sepasang sepatu hak yang cerah sebagai sentuhan akhir yang sempurna.

4. Katy Perry

Memukau dalam setiap penampilannya adalah ciri khas dari seorang Katy Perry. Gaun tie-dye prismatiknya sukses menarik perhatian para tamu pada acara pesta pernikahan tersebut.

5. Jessica Alba

Pada saat menghadiri pernikahan sahabatnya, aktris sekaligus pengusaha, Jessica Alba terlihat mengenakan gaun maxi hitam yang sederhana. Gaun berwarna hitam memang sangat cocok untuk dipadupadankan dengan aksesori yang beragam untuk berbagai acara istimewa.