5 Inspirasi Fashion dari Serial Hits “Euphoria”
Adelia Ayu
18 February 2022

Sukses mendapat rating tinggi di penayangan season 1 dan 2, serial drama “Euphoria” sering menampilkan gaya fashion yang menarik dan edgy.


Serial hits produksi HBO, “Euphoria” sudah memasuki penayangan season keduanya dan berhasil meraih sukses. Dibintangi oleh deretan aktor dan aktris populer seperti Zendaya, Jacob Elordi, Sydney Sweeney, Alexa Demie, Angus Cloud dan Hunter Schafer, serial karya rumah produksi A24 ini menceritakan sekelompok pelajar SMA yang berkutat dengan masa lalu dan pencarian identitas diri yang kompleks.

Selain menampilkan sinematografi dan soundtrack yang gemilang, serial ini juga menampilkan deretan gaya fashion yang menarik dan edgy, sesuai karakter tokoh di serial tersebut. Berikut deretan inspirasi fashion dari serial “Euphoria” yang dapat dicocokkan dengan karakter dan gaya fashion personal Anda.

Casual Thing

Tokoh Rue Bennett yang diperankan oleh Zendaya merupakan salah satu pusat dari serial ini. Rue yang memiliki masalah adiksi cenderung tidak tampil glamor dan lebih sering terlihat casual atau slack. Anda dapat meniru gaya Rue dengan printed sweatshirt, celana pattern dan high top sneakers agar terlihat lebih stylist dan tidak plain.

Bling Queen

Berbeda dengan Rue yang sering tampil messy, tokoh Maddie Perez yang diperankan oleh Alexa Demie kerap tampil glamor dan seksi dengan menonjolkan curve dan aksen gemerlap seperti foto di atas. Maddie juga sering menambahkan aksesori seperti anting hoops besar dan winged eyeliner yang terinspirasi dari gaya chongas.

Sweet Girl

Sering mengenakan baju berwarna pastel, merah muda dengan paduan denim beraksen feminin, karakter Cassie Howard yang diperankan oleh Sydney Sweeney tampil sempurna sebagai contoh dari ‘American Girl ‘yang populer. Tata rambut Anda dalam berbagai bentuk gaya braid atau wavy untuk memberi tampilan girly.

Rocking Confidence

Tokoh Kat Hernandez yang diperankan Barbie Ferreira menampilkan pentingnya body positivity melalui pilihan outfit yang striking. Anda bisa meniru gaya rocking chic dengan paduan tartan dan leather di atas. Pemakaian korset membuat siluet bentuk tubuh menjadi lebih berbentuk dan menjadikan outfit lebih edgy.

Authentic Self

Melalui tokoh Jules Vaughn yang diperankan Hunter Schafer, Anda dapat menggabungkan gaya hype dan fashionable di dalam tampilan outfit. Karakter Jules yang menghadirkan kepercayaan diri dan genderless fashion tercermin dari gabungan item fashion seperti aksen see-through yang dipadukan dengan combat boots dan rok mini.