Share
5 Hotel Mewah di Dunia dengan Pemandangan Menakjubkan dan Tak Terlupakan
Novita Angelina
24 September 2021

Beberapa hotel berikut tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas bintang lima yang mewah dan menakjubkan.


Mungkin banyak dari Anda yang saat ini sedang rindu dan sudah tidak sabar untuk jalan-jalan dan mengunjungi berbagai tempat indah di berbagai penjuru dunia. Jika kondisi sudah semakin membaik dan border kembali dibuka, beberapa pilihan hotel ini dapat menjadi bucket list untuk segera Anda kunjungi.

WALDORF ASTORIA LAS VEGAS

Berlokasi di pusat Las Vegas Strip, hotel ini memiliki kamar-kamar yang indah dan dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit yang menampilkan cahaya malam Vegas yang berkilauan dan juga keindahan lanskap gurun di sekitarnya.

Anda akan sangat beruntung jika berhasil mendapatkan kamar mandi dengan bathup yang memiliki view menghadap ke jendela. Anda dapat berendam sambil menikmati segelas wine dan memandangi keindahan malam Las Vegas.

BULGARI RESORT AND RESIDENCES DUBAI

Hotel mewah ini terletak di pulau buatan berbentuk tapal kuda di Palm Jumeirah. Jika Anda menghadap ke satu sisi Anda akan melihat keindahan kota Dubai beserta dengan ikon utama mereka The Burj Khalifa.

Namun jika Anda melihat ke sisi satunya, Anda akan menikmati pemandangan Teluk Arab dengan cakrawala ganda, seakan Anda sedang berada di sebuah pulau tropis. Anda dapat menikmati semua keindahan Dubai ketika sedang berada di Hoseki private dining room, La Limonaia lemon tree garden dan tempat menarik lainnya di resort ini.

THE PRINCE PARK TOWER TOKYO

Tokyo Tower berada di sebelah The Prince Park. Jika Anda sedang berada di Sky Lobby Hotel, Anda dapat melihat dengan jelas red-and-white landmark dari Tokyo Tower. Selain itu Anda dapat menikmati keindahan cahaya malam kota Tokyo melalui kaca jendela atau kursi di pinggir bar hotel.

Hotel setinggi 33 lantai ini juga dilengkapi dengan natural hot spring sehingga Anda dapat berendam sambil merilekskan badan dan pikiran.

CONRAD ABU DHABI ETIHAD TOWERS

Gedung pencakar langit Conrad Abu Dhabi Etihad Towers yang terletak di kawasan eksklusif tepi pantai Ras Al Akhdar dan hanya beberapa langkah dari Emirates Palace dan Corniche, terlihat menakjubkan dan berkilauan di bawah sinar matahari.

Anda dapat menikmati panorama mempesona ketika berada di Royal Etihad Suite dengan bathroom yang dihiasi oleh batu yang indah. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pemandangan 360 derajat dari Observation Deck at 300 di lantai 74.

STEIN ERIKSEN LODGE DEER VALLEY

Stein Eriksen Lodge yang terletak di tengah gunung Deer Valley ini didaulat menjadi salah satu hotel ski terbaik di dunia. Tempat ini menawarkan akses ski-im dam ski-out ke Deer Valley Resort sehingga Anda dapat bermain ski sepuasnya dengan pemandangan winter wonderland.

Setiap ruangannya didekorasi dengan dekorasi tradisional yang terinspirasi oleh pondok ski Norwegia. Disini Anda dapat menikmati secangkir coklat panas sambil menyaksikan para pemain ski meluncur menuruni lereng, atau pergi berendam di air panas sambil menikmati pemandangan gunung berbalutkan salju.