Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

5 Gaya Rambut Hitam yang Stylish dan Chic

Beauty25 November 2021

By Adelia Ayu

5 Gaya Rambut Hitam yang Stylish dan Chic

Meski terkesan monoton dan ‘biasa’, rambut hitam dapat terlihat chic dengan penataan dan gaya yang tepat.


Rambut hitam adalah warna rambut asli wanita Asia. Warna hitam legam atau kecokelatan menciptakan tampilan yang elegan dan berkelas. Seiring berkembangnya trend, sayangnya, rambut warna ini menjadi pilihan terakhir atau dianggap kurang trendi.

Dengan penataan dan gaya yang tepat, rambut hitam dapat terlihat menarik dan chic. Selain itu, rambut yang tidak diwarnai cenderung lebih sehat dan lembut. Berikut beberapa referensi gaya rambut hitam yang dapat membuat Anda mempertimbangkan kembali untuk mengeluarkan budget untuk cat rambut di salon kesayangan Anda:

Side Part

Gaya rambut ini adalah salah satu contoh dari gaya rambut yang sederhana namun bergaya. Warna hitam legam semakin mempertegas layered cut pada sisi wajah. Blow dry rambut agar memberi kesan ringan yang jauh dari gaya formal.

Wavy Ponytail

Kreasikan gaya rambut kepang Anda dengan hairstyle di atas. Penambahan kesan wavy pada rambut membuat kunciran tidak terlihat ‘lepek’ dan lebih bervolume. Tarik rambut dari bagian depan dan sisakan sedikit rambut bagian di samping untuk menutupi hairband agar tampilan lebih sempurna.

Short Bangs

Buat dramatis tampilan rambut hitam Anda dengan kesan edgy. Poni pendek di atas alis seperti di atas akan membuat tampilan Anda berbeda. Beri kesan semi-bouffant pada rambut bagian belakang agar tidak terlihat nerdy.

Modern Bob

Dengan sedikit twist pada gaya rambut klasik seperti bob, tampilan rambut Anda akan terlihat lebih moderen. Style rambut Anda dengan gaya wavy agar terlihat stylish. Beri kesan youthful dengan poni pendek dan kesan elegan dengan poni panjang.

Classic Curls

Untuk Anda penyuka gaya klasik, rambut belah tengah simpel seperti ini cocok Anda coba. Kesan curly pada rambut membuat look klasik dari era supermodel di tahun 90’an. Sisir rambut dengan jari agar mendapatkan kesan keriting yang natural.