5 Gaya Feminine Chic untuk Tampilan Praktis dan Cantik
Adelia Ayu
21 April 2022

Menampilkan warna pastel yang dipadukan dengan versatile item bernada moderen, gaya feminine chic membuat tampilan Anda lebih anggun dan stylish.


Identik dengan warna pastel dan dress, gaya feminin dalam fashion sering dianggap kurang praktis dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Dengan padu padan yang tepat dan sentuhan moderen, gaya fashion satu ini dapat membuat tampilan Anda lebih praktis dan cantik.

Kuncinya ada pada padu padan versatile item dan kombinasi warna pastel dan monokrom atau earthy tone. Berikut 5 referensi gaya feminine chic yang penuh dengan kesan modern dan revamped:

Simplicity is the Key

Buat tampilan feminine chic lebih sederhana dengan satu item sederhana seperti mid-length dress. Pilih warna selain merah muda untuk terlihat lebih moderen. Beri aksen pita sebagai belt dan di tas untuk membuat tetap menampilkan kesan feminin.

Tres Chic

Selain membuat tampilan lebih moderen, gaya satu ini membuat Anda lebih terlihat youthful. Warna monokrom pada atasan bergaya off-shoulder dan rok plisket memberi kesan tegas. Imbangi dengan sling bag dan pumps berwarna mauve pink agar lebih terlihat manis.

The Edge on the Dress

Apabila Anda penggemar warna merah muda untuk gaya feminin, gaya satu ini dapat memberikan kesan moderen melalui permainan aksen. Dress panjang berwarna soft pink yang girly dapat terlihat kekinian dengan aksen hole embroidery. Pilih gaun beraksen puff pada lengan dan cinch waist untuk tetap menampilkan kesan anggun.

Black is the New Pink

Siapa bilang warna hitam membuat tampilan Anda tidak terlihat feminin? Long black dress beraksen bishop style pada bagian lengan yang mengerucut pada bagian pinggang menampilkan bentuk tubuh Anda dengan baik tanpa terlihat revealing. Percantik tampilan dengan kalung emas di bagian dada dan stilleto heels bertali medium untuk gaya seksi yang anggun.

Uptown Girl

Gaya satu ini cocok untuk para career woman di perkotaan. Kemeja simple bermotif striped dengan warna biru muda yang dikombinasikan dengan mid-length pencil skirt hitam dan pumps berwarna senada membuat tampilan lebih formal sekaligus stylish. Tambahkan spectacles dengan rim berwarna putih atau pastel seperti merah muda untuk mempercantik tampilan.