5 Fakta Menarik Dr. Barbara Sturm Dermatologis Para Artis Internasional
Jasmine Ayunda
13 June 2022

Mengenal lebih dekat Dr. Barbara Sturm. Seperti apa fakta menarik dari lini skincare favorit para selebriti dunia?


Meraih kesempurnaan kulit wajah yang sehat dan bercahaya tentu menjadi impian banyak orang. Pastinya saat ini semua orang ingin punya kulit glowing dan cerah. Dengan banyaknya lini skincare yang ada, kian membuat Anda sulit memilih brand mana yang cocok dengan kulit. Faktanya, dokter dermatologis lah yang kini semakin menjadi opsi terpercaya. Sejumlah nama pun sukses meraup atensi di dunia kecantikan, salah satunya Barbara Sturm. Beliau adalah dokter kecantikan terkenal asal Jerman yang juga memiliki brand skincare-nya sendiri. Diketahui bahwa banyak nama-nama tersohor dunia yang menjadi klien setianya, baik berkunjung ke spa maupun membeli produk-produk mutakhir yang ia luncurkan.

Berikut 5 fakta menarik tentang Dr. Barbara Sturm dan lini skincare miliknya:

1. Mengawali di New York, Dr. Barbara Sturm meluncurkan lini skincare-nya pada tahun 2014. Kini, produknya tersedia di 52 negara. Bahkan, Anda dapat membeli di Indonesia, semisal di butik multibrand JADE.

2. Salah satu produk terkenal dari Dr. Barbara Sturm adalah serum Hyaluronic Acid-nya. Dengan tekstur ringan yang mudah diserap oleh kulit, produk ini menjanjikan fungsi skin barrier, menjaga dan mengembalikan kelembapan kulit.

3. Spa milik Dr. Barbara Sturm yang terletak di kota Los Angeles menawarkan berbagai macam treatment wajah yang harganya berkisar hingga $270 USD. Akan tetapi, hasil dari treatment di spa tersebut pun bisa Anda rasakan dengan menggunakan lini Molecular Cosmetics-nya.

4. Produk-produk Dr. Barbara Sturm menyandang predikat cruelty-free dan paraben-free, serta diperkaya dengan bahan-bahan alami, seperti tea tree oil, purslane, rice starch, aloe vera juga prickly pear yang dikemas secara minimalis.

5. Berbagai produk Dr. Barbara Sturm ini sangat terkenal di kalangan artis Hollywood serta model terkenal. Klien setia Dr. Sturm termasuk supermodel Bella Hadid, Rosie Huntington-Whiteley, Emily Ratajkowski, dan Alessandra Ambrosio. Tentunya juga nama-nama terkenal, seperti Paris Hilton dan keluarga Kardashian.