Share
5 Curling Iron Modern Terbaik untuk Setiap Jenis Rambut
Clara Enocensia
24 October 2021

Teknologi penataan rambut yang modern dan praktis serta aman untuk digunakan di rumah menjadi pilihan yang tepat di masa pandemi.


Teknologi adalah sesuatu yang berkembang dengan pesat dan penuh dengan inovasi baru, begitupun dengan alat styling rambut. Saat ini telah terdapat berbagai jenis alat pengeriting rambut otomatis dalam berbagai ukuran serta lebih aman untuk digunakan sendiri dirumah. Alat ini dapat menciptakan berbagai macam bentuk curly sesuai dengan seberapa panjang rambut Anda.

1. Twirl Trio Interchangeable Clip Curling Iron Set

Anda dapat memilih berbagai ukuran ikal tanpa perlu menggunakan alat lain. Terdapat tiga barel dalam satu perangkat tersebut seperti 1 inch, 1,25 inch, dan 1,5 inch.

2. 1.25 Inch Cordless, Convertible Curling Iron/Wand

Praktis dan cepat adalah suatu kebutuhan saat ini. Curling Iron ini hanya perlu diisi daya sebelum digunakan. Dengan tanpa kabel dan dapat digunakan di segala tempat membuat curling iron ini memiliki banyak penggemar.

3. Spin N Curl Special Edition Rose Gold Hair Curler 1 Inch

Alat ini bekerja secara otomatis menggulung rambut Anda dengan teratur, kemudian akan membunyikan sinyal sebagai tanda bahwa pengerjaan bagian rambut tersebut telah selesai. Alat ini sangat praktis dan cepat dalam menata rambut disela-sela kesibukan.

4. Airwrap Complete Styler

Alat ini bukan hanya pengeriting rambut biasa. Alat ini menggunakan udara untuk membentuk gaya ikal pada rambut. Menariknya lagi, alat dapat digunakan pada rambut yang basah, sehingga dapat menghemat waktu sangat dan mudah digunakan untuk menata rambut dirumah.

5. Professional 24k Gold Curlbar 1 Inch

Curl Bar mewah berbentuk L ini, dirancang spesial untuk mengurangi ketegangan pada lengan saat menata rambut.