Share
5 Cat Kuku Merah Muda untuk Meriahkan Momen Akhir Tahun
Adelia Ayu
15 December 2021

Dengan semburat warna merah muda, deretan cat kuku berikut membuat tampilan Anda lebih feminin, elegan dan sparkly dalam menyambut Tahun Baru.


Pesta Tahun Baru dan festive season sudah dekat. Momen tersebut selalu identik dengan kemewahan dan glamor yang didominasi warna emas, silver dan merah, termasuk dalam riasan kuku. Untuk menghadirkan tampilan kuku yang berbeda, tidak ada salahnya Anda mencoba warna nail polish berwarna soft seperti merah muda.

Dengan shade yang tepat dan penambahan aksen seperti glitter, kuku Anda akan tampil gemerlap tanpa berlebihan. Berikut 5 inspirasi gaya cat kuku berwarna merah muda yang memberikan kesan chic dan elegan di saat yang bersamaan:

Chromatic Pink

Dengan aksen chrome, kuku akan terlihat lebih shinny dan glamor tanpa terkesan ekstra. Pilih warna rose gold agar kuku lebih terlihat ‘rich’.

Bite the Dust

Berbeda dengan tampilan sebelumnya yang lebih simpel, kali ini kuku tampak lebih gemerlap dengan penambahan glitter tabur. Warna merah muda dengan shades coral yang deep mengimbangi kilau dari gemerlap glitter.

Red Hue

Sentuhan warna merah tua pada cat kuku membuat kuku tampak langsing dengan penambahan warna gelap. Anda dapat menambahkan glitter beraksen emas apabila ingin tampil lebih glamor.

Futuristic Future

Jika warna merah tua membuat tampilan kuku lebih glamor, penambahan warna emas atau kuning membuat kuku lebih terkesan stylist dan playful. Tampilan ini cocok bagi Anda yang anti ribet dalam menata kuku.

Pink Duality

Perpaduan warna nude pink dan glitter berwarna rose gold membuat tampilan kuku ini menjadi chic. Sapukan cat kuku berwarna nude pink dari bagian dalam hingga ujung kuku dan tambahkan glitter pada bagian ujung untuk menciptakan look yang manis ini.