Share
5 Beauty Set Edisi Spesial Natal yang Tak Dapat Anda Lewatkan
Grisselda Pherry
10 December 2019

Natal kian mendekat. Apakah Anda sudah mempersiapkan kado Natal untuk girl gang Anda?


Siapa wanita yang tidak merasa senang ketika memperoleh satu set produk kecantikan sebagai kado Natal? Dengan pilihan set produk kecantikan di bawah ini, kado Natal dari Anda dijamin tak terlupakan:

Drunk Elephant The Midi Committee™ Kit



Set ini terdiri dari produk terlaris Drunk Elephant dalam travel size untuk kulit muda dan tampak sehat. Koleksi ini menampilkan Lala Retro™ Whipped Cream yang secara instan menghidrasi kulit kering, A-Passioni™ Retinol Cream yang mengungkap kulit yang lebih cerah dan awet muda dengan mengurangi tampilan garis-garis halus, kerutan dalam dan kerusakan akibat sinar matahari, B-Hydra™ Intensive Hydration Serum yang langsung mencerahkan dan menghidrasi kulit, serta Slaai Cleanser.

Too Faced Limited Edition Christmas Star Makeup Collection



Christmas Collection Makeup Too Faced Collection adalah palet wajah dan mata edisi terbatas yang terinspirasi oleh suguhan manis di kala Natal. Wangi kue jahe yang meriah melengkapi palet yang sangat berpigmen dengan tekstur halus dan lembut ini. Set ini dilengkapi dengan lip gloss Ginger Snap edisi eksklusif dan Better Than Sex Mascara berukuran travel untuk bulu mata yang dramatis.

Benefit Queen of the Camp



Benefit secara khusus memilih produk-produk paling ikonik mereka dalam set ini. Sempurna untuk pemberian Natal atau memanjakan diri sendiri, Queen of the Camp edisi terbatas merayakan empat produk favorit Benefit berukuran penuh dalam wadah lucu yang membuat momen membuka kado menyenangkan.

BareMinerals Glam Packed Makeup Essential



Set eksklusif ini menghadirkan palet Oasis Eye & Cheek edisi terbatas dengan delapan eyeshadows ringan dengan hasil akhir matte dan shimmering, serta dua tambahan warna untuk warna kulit yang berbeda atau tampilan yang berbeda. Set ini juga mencakup sampel serum maskara berbahan dasar mineral yang laris dan setting powder lembut untuk riasan yang tahan lama.

Another Year of Great Sex



Bundel eyeliner dan maskara yang bernilai tinggi ini berisi Vault Maskara dan Eyeliner dari Another Year of Great Sex. Lemari besi Better Than Sex ini mencakup empat tabung maskara terlaris berukuran penuh dan dua liquid eyeliner tahan air untuk sedikit riasan rias yang tahan lama. Lemari besi berisi enam bagian ini memungkinkan kita untuk menikmati tampilan dramatis sepanjang tahun.