4 Tren Tas Musim Gugur yang Juga Cocok Dipakai di Musim Apapun

Fashion25 August 2021

By Rambu Moara

4 Tren Tas Musim Gugur yang Juga Cocok Dipakai di Musim Apapun

Bentuk tas yang diperkirakan akan menjadi ikon pada musim gugur tahun ini adalah tas samping atau handbag dengan ciri khas kulit tas yang tebal dan bertekstur.


Dunia fashion akan selalu bergulir mengikuti perubahan musim panas ke musim gugur. Meskipun di Indonesia tidak ada musim gugur, bukan berarti Anda dapat melewatkan ikon fashion seperti tas yang akan menjadi tren di musim gugur nanti. Bentuk tas yang diperkirakan akan menjadi ikon pada musim gugur kali ini adalah crossbody atau handbag dengan kulit tas yang tebal dan bertekstur.

HighEnd telah mengumpulkan beberapa tas dari brand ternama yang dapat menjadi referensi Anda dalam bergaya mengikuti trend musim gugur 2021.

Medium Dior Bobby Bag

Mengusung tema hobo style, tas Dior satu ini cocok digunakan dimana saja dan kapan saja. Bagian desain strap terinspirasi dari gesper gaya militer yang memungkinkan Anda untuk mengatur tali dari crossbag ke handbag. Selain itu, tas ini juga memiliki signature ‘30 Montaigne’ di bagian belakangnya.

Louis Vuitton Troca MM

Terinspirasi oleh tas kamera Trocadero dari arsip House, tas tangan LV Troca MM ini terbuat dari kulit domba empuk yang dibordir dengan pola Damier berukuran besar. Dengan warna dan desain yang elegan, tas ini cocok untuk digunakan ke acara formal. Untuk strap, tas ini dilengkapi dengan kedua rantai tas berbahan kulit dan metal yang dapat Anda lepaskan dan adjust sehingga Anda bisa menyesuaikan bentuk tas dengan gaya outfit yang dikenakan.

Givenchy 4G Bag In Padded Leather And Canvas


Memiliki desain yang simple namun classy, 4G Bag Givenchy ini adalah tas yang cocok digunakan pada acara apapun, baik acara santai hingga formal. Tas ini dibuat dari 100% kulit domba asli dan kulit anak sapi sebagai bahan sekundernya. Strap pada tas ini dapat dilepas dan disesuaikan dengan keinginan Anda.

Fendi Baguette Bag

Tas Baguette ini terbuat dari kulit nappa lembut berwarna camellia dengan motif FF timbul dan dihias dengan pengait FF, yang menjadi ikon khas brand Fendi. Tas multifungsi ini dapat Anda ganti menjadi handbag, slingbag maupun crossbody sesuai keinginan Anda.