Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

4 Produk Bibir menarik yang Sedang Viral di Social Media

Beauty16 June 2022

By Jasmine Ayunda

4 Produk Bibir menarik yang Sedang Viral di Social Media

Apa saja produk untuk bibir yang kini sedang viral? Berikut pilihan Highend.


Tidak diragukan lagi jika media sosial telah menjadi platform yang dengan cepat ‘meracuni’ para pengikutnya untuk membeli suatu produk. Setiap bulannya, ada saja produk yang menjadi tren, dan dengan sekejap para pengguna setia media sosial ingin mencobanya, terlebih jika bicara mengenai produk kecantikan, paling pulasan maupun skincare. Seperti contoh ketika tren “no makeup makeup look” menjadi topik hangat. Pun demikian ketika kini banyak pencinta produk kecantikan tengah menikmati sejumlah produk untuk bibir yang membuat tampilan bibir tampak cantik dan sehat. Highend memilih 4 produk dari sekian banyak produk untuk bibir yang kini menjadi favorit para beauty enthusiast.

1. Makeup by Mario MoistureGlow Plumping Lip Serum
Merek yang dimiliki oleh makeup artist favorit Kim Kardashian ini telah menjadi sorotan di media sosial. Meski memiliki lini makeup yang lengkap, namun serum bibirnya tak kalah dicintai oleh penggemarnya. Produk Moistureglow Plumping Lip Serum ini mampu melembabkan dan membuat bibir Anda tampak lebih berisi. Dengan aplikator yang unik, mempermudah penggunaannya untuk sehari-hari. Tentu dengan bahan-bahan shea butter, avocado oil, refined kiwi oil, dan argan oil yang menjanjikan bibir Anda terlihat memesona. Tersedia 7 warna, produk ini cocok untuk dipakai siapa saja.

2. Dior Beauty Lip Glow Oil
Lip oil mengilap yang melindungi dan mempercantik bibir, memberikan warna alami bibir Anda untuk jangka waktu lebih lama. Dengan kandungan cherry oil, produk ini memelihara, melindungi, dan melembutkan bibir. Tersedia dalam warna-warna yang menarik dan hasil yang bercahaya. Dior Addict Lip Glow Oil beradaptasi dengan semua warna bibir untuk menonjolkan warna merona asli bibir. Berkat tekstur yang tidak berminyak dan tidak lengket, Anda bisa memolesnya sebagai primer di bawah lipstik, atau sebagai lapisan atas untuk menambah kilau.

3. Clinique Almost Lipstick
Sebuah produk klasik Clinique yang menjadi sensasi Tik-Tok. Bukan lipstik, bukan juga lip gloss, namun teksturnya menyerupai balm. Pigmen transparan yang dengan mudah dapat diaplikasikan pada bibir. Formulanya kaya akan emolien yang memberikan hasil akhir lembap pada bibir. Warna Black Honey yang masyhur dengan kemampuannya seperti bunglon begitu cocok untuk semua warna kulit. Namun, tampak berbeda-beda pada setiap orang. Jangan tertipu dengan tampilannya di dalam tabung, mungkin terlihat gelap tetapi formulanya yang tipis akan membuat bibir Anda tampak sempurna.

4. Fenty Beauty Gloss Bomb Universal Lip Luminizer
Sebuah lip gloss yang akan membuat siapapun menoleh. Rasanya sebagus kelihatannya, Fenty Gloss Bomb memberikan kilau yang ekstra, dengan delapan warna universal yang dipilih sendiri oleh Rihanna. Produk ini menjadi sentuhan akhir terbaik untuk tampilan riasan apa pun. Satu sapuan Gloss Bomb memberi bibir lebih banyak cinta. Sementara itu, kandungan shea butter berhasil melembabkan bibir. Memakainya membuat bibir Anda terlihat lebih penuh seketika, dengan formula anti lengket yang super berkilau serta aroma peach-vanilla yang akan membuat Anda ingin memakainya sepanjang hari.

Foto utama:

Fotografer: Febi Ramdhan

Stylist: Bung Bung Mangaraja & Jasmine Ayunda

Makeup: Hendrik from Shu Uemura

Hairdo: Angeline from Puspita Martha International Beauty School


Foto produk: dok. Makeup by Mario, Dior Beauty, Clinique, Fenty Beauty