4 Pilihan Lagu K-Pop Spooky untuk Menemanimu di Hari Halloween
Novita Angelina
30 October 2021

Suasana pesta Halloween akan lebih terasa menakutkan dan mendebarkan jika ditemani oleh pilihan playlist lagu K-Pop yang cocok.


Beberapa boyband dan girlband K-Pop merilis beberapa lagu bertema seram dan tentu akan sempurna jika dimainkan di pesta Halloween Anda malam ini bersama teman atau kerabat.

VIXX - Voodoo Doll

Sebelum mendengarkan lagunya, Anda tentu sudah cukup bergidik ketika membaca judul lagunya. VIXX memang terkenal dengan konsep lagu dan video klipnya yang gelap dan menyeramkan. Di video klip Voodoo Doll ini, Anda akan dibuat merinding ketika menonton sang tokoh wanita psikopat yang sengaja menusuk boneka voodoo nya untuk menyiksa tokoh laki-lakinya.

EXO – Monster

Lagu ini tidak boleh dilewatkan dalam Halloween playlist Anda tahun ini. Selain lagu dan iramanya yang menarik, Anda juga disuguhi video klip yang menarik dan semakin membawa nuansa seram ketika mendengarkannya. Di bagian akhir lagu, terdapat lirik “Creeping, Creeping” yang semakin membuat penasaran dan menjadi tambah menegangkan.

SHINee - Married to the Music

Jika Anda melihat video klip SHINee yang berjudul ‘Married to the Music’ ini tentu akan membuat Anda tercengang. Di video klip itu diceritakan bagaimana mereka merayakan sebuah pesta Halloween yang tidak biasa dan tampak banyak kejutan gila dan tak terduga di dalamnya. Lagu ini memiliki irama yang ear-catchy sehingga sangat menyenangkan untuk didengarkan.

TWICE - Yes or Yes

Walaupun lagu ini terdengar lucu dan indah, namun sebenarnya video musiknya tidak semanis itu. Video klip ini mengangkat konsep karnaval zombie, di mana pada scene awal-awal terlihat sangat menyeramkan. Ini bukan kali pertama bagi kesembilan wanita cantik in menghasilkan video musik bertema zombie, karena sebelumnya mereka sudah melakukannya ketika awal debut mereka.