Share
4 Koleksi Jam Tangan Song Joong Ki di Drama Korea Vincenzo
Novita Angelina
03 March 2021

Song Joong Ki kembali membintangi sebuah drama korea terbaru yang berjudul Vincenzo. Pada drama ini ia terlihat mengenakan berbagai jam tangan mewah yang indah.


Drama Korea terbaru berjudul Vincenzo yang bergenre action ini bercerita tentang seorang pengacara Italia sekaligus penasihat mafia yang berasal dari Korea. Pada drama ini Song Joong-ki berperan sebagai Vincenzo. Ia harus kembali ke Korea karena harus menyelesaikan sebuah kasus dari clientnya.

Cerita menjadi seru ketika melihat bagaimana Vincenzo membalas dendam kepada orang-orang yang berniat menjatuhkannya dengan cara yang tidak biasa dan bagaimana ia berusaha untuk dapat menyelesaikan kasus dari clientnya tersebut.

Pada episode awal drama Vincenzo ini, Song Joong-ki terlihat mengenakan beberapa koleksi jam tangan mewah yang sangat indah. Berikut empat koleksi jam tangan mewah yang dikenakan Song Joong-ki di drama Vincenzo untuk menjadi referensi koleksi Anda.

1. Zenith Chronomaster El Primero Open

Pada suatu kesempatan Song Joong-ki terlihat memadukan setelan jas formalnya yang berwarna hitam dengan koleksi jam tangan klasik dari Zenith ini. Jam tangan Zenith Chronomaster El Primero Open ini terasa spesial karena menampilkan bentuk klasik dari pergerakan El Primero yang menjadi cikal bakal jam otomatis moderen. Jam tangan asal Swiss ini dibandrol dengan harga $8,700 atau seharga sekitar 123 juta Rupiah.

2. Breitling Navitimer B01 Chronograph 46

Song Joong-ki terlihat memadukan kemeja putih dengan koleksi jam tangan mewah dari Breitling ini. Jam tangan Navitimer bertemakan klasik ini memiliki diameter 46 mm. Jam tangan ini terbuat dari bahan baja tahan karat dengan desain berwarna biru yang sangat menonjol di tangan ketika dikenakan. Jam tangan ini dipasarkan dengan harga $11,460 atau sekitar 161 juta Rupiah.

3. Hublot Classic Fusion Chronograph Titanium King Gold 45mm, Black Crocodile Skin Strap

Jam tangan Hublot berbahan titanium grade 5 yang berkualitas tinggi, memadukan gaya klasik kontemporer dengan tambahan strap dari kulit buaya yang berwarna hitam. Jam tangan ini terlihat sangat elegan dikenakan di tangan Song Joong-ki dan cocok dipadukan dengan setelan blazer formal bewarna hitam. Jam tangan ini ditawarkan dengan harga $14,687 atay sekitar 206 juta Rupiah.

4. Hublot Big Bang Unico King Gold 45mm

Berbeda dari jam tangan sebelumnya, Jam tangan Hublot seri ini mengembangkan mesin jam kronograf otomatis dengan komponen yang telah disederhanakan. Emas yang digunakan juga berbeda dari emas yang tradisional 5N 18K. Dengan mayoritas kandungan platinum di dalamnya, serta bahan keramik berteknologi tinggi, karet, dan karbon menjadikan jam tangan ini sangat menarik untuk dimiliki. Jam tangan yang dikenakan Song Joong-ki ini dipasarkan dengan harga $39,900 atau sekitar 561 juta Rupiah.