Share
4 Koleksi Brand Perfume Wanita Ternama Dengan Wangi Tahan Lama
Venisa Ruth
06 September 2021

Selain maksimal dalam hal penampilan dan riasan, aroma tubuhmu juga menjadi penunjang saat berpenampilan, maka dari itu parfum wajib atau harus selalu ada di tas Anda.


Tidak hanya membuat tubuh semakin wangi, parfum juga dipercaya dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Berbicara soal parfum, bagi perempuan, selain aroma parfum yang menarik, ketahanan juga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan saat hendak membeli parfum.

Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

Buat Anda yang menyukai wangi feminim, parfum ini pasti akan menarik hati karena adanya perpaduan harum bunga yang lembut dengan kesegaran buah akan menciptakan suatu harum yang khas dan pastinya tahan lama. Seri Daisy ini juga menjadi salah satu produk Marc Jacobs yang menjadi favorit banyak orang.

Lancome La Vie Est Belle

Menjadi salah satu merk parfum wanita yang tahan lama, La Vie Est Belle dari Lancome ini menciptakan semangat muda yang dapat mencerahkan hari-hari anda. Keharuman yang berasal dari perpaduan buah-buahan seperti blackcurrant, pear, dan orange blossom ini siap menemanimu sepanjang hari. Harum ini juga sangat cocok digunakan saat menghadiri acara formal dengan pasangan Anda.

Louis Vuitton Le Jour Se Lève Eau De Parfum

Keharuman yang mewah di dapat dari campuran bunga dan sentuhan mandarine yang segar. Parfum ini direkomendasikan untuk Anda perempuan aktif yang memiliki kepribadian dan semangat yang menggebu. Wanginya yang terasa mewah juga dapat memberikan atau mencerminkan kesan glamor pada diri anda.

Versace Bright Crystal Absolu

Keunikan dari parfum yang satu ini, karena sumber keharumannya yang berasal dari yuzu dan pomegranate. Parfum ini cocok untuk menyempurnakan tampilan anda yang elegan dan berkarakter. Anda wajib gunakan parfum ini di setiap acara spesial baik formal maupun casual, parfum ini cukup membuat wangi tubuh anda semakin sempurna.

Nah, itu dia pilihan rekomendasi merk parfum wanita terbaik dengan wangi yang tahan lama. Anda pilih yang mana?