4 Inspirasi Nail Art Bertema Halloween Yang Simple Namun Unik
Rambu Moara
30 October 2021

Rayakan halloween sendiri di rumah dengan melakukan nail art bertema halloween.


Meski belum bisa merayakan halloween seperti tahun-tahun sebelumnya karena masa pandemi, Anda tetap bisa menghibur diri di rumah dengan melakukan nail art. Seni melukis dan menghias kuku seperti nail art dapat membantu Anda terlihat lebih on point. Berikut beberapa inspirasi nail art bertema halloween yang bisa Anda coba.

Minimalist Detail

Warna hitam identik dengan halloween. Anda bisa coba nail art ini dengan mengaplikasikan nail polish berwarna hitam ke delapan kuku Anda dan sisa dua kukunya Anda beri nail polish putih dan aksen garis-garis seperti di gambar. Minimalist detail seperti ini tidak akan memberikan kesan monoton pada kuku Anda.

Halloween Printed

Jika anda ingin memiliki kuku dengan desain cute, Anda bisa menambahkan karakter khas halloween seperti labu kuning, laba-laba, kelelawar, hantu, atau topi penyihir pada kuku yang sudah dilapisi base putih atau hitam.

Double French Tip

Double french tip adalah nail art yang sedang populer, di mana kuku yang dipoles hanya pada bagian ujung. Anda bisa mencoba tren ini dengan mengaplikasikan dua warna seperti hitam dan oranye yang melambangkan labu kuning, atau warna putih dan oranye yang melambangkan hantu halloween.

Gradasi Warna

Nail art bertema halloween tidak melulu berisi gambar labu kuning, laba-laba, atau hantu. Gradasi dua warna yang bertemakan halloween juga bisa Anda coba. Misalnya dengan menggabungkan warna merah dan hitam yang identik dengan warna vampir, atau warna hijau dan oranye yang identik dengan labu kuning.