Share
4 Gaya Rambut Blonde untuk Tren Musim Dingin
Adelia Ayu
10 December 2021

Memasuki musim dingin, tren rambut berwarna pirang atau blonde kembali merajai dunia kecantikan.


Pada tren musim dingin tahun ini, (F/W), rambut berwarna dingin kembali merajai tren kecantikan. Salah staunya adalah rambut berwarna pirang atau blonde. Meski berwarna terang, rambut pirang memberi kesan dingin dengan warna muted.

Tidak terbatas bagi pemilik kulit putih saja, warna pirang juga cocok dikenakan oleh kulit berwarna sawo matang dan kuning. Berikut pilihan gaya rambut pirang yang dapat Anda jadikan referensi gaya rambut musim dingin di penghujung tahun ini:

Touch of Gold

Warna blonde yang terkesan dingin menjadi lebih hangat dengan permainan gradasi warna pada gaya rambut satu ini. Kombinasikan warna dengan tekhnik highlight agar rambut terlihat lebih berbentuk.

Sweet Honey

Sentuhan warna honey blonde berwarna emas kekuningan membuat rambut tampak stand out. Warna satu ini versatile dan cocok diaplikasikan ke semua jenis kulit.

Ice, Ice Baby

Untuk yang ingin tampil beda, warna ice atau platinum blonde dapat dijadikan pilihan utama. Dengan tone yang dingin, penampilan Anda menjadi lebih edgy dan moderen melalui aplikasi warna ini.

Strawberry Kiss

Untuk Anda yang tidak suka warna rambut pirang terang, warna strawberry blonde dapat menjadi alternatif pilihan. Sentuhan kemerahan membuat rambut lebih hangat dan elegan.