Share
4 Film Bertemakan Natal untuk Ditonton Bersama Keluarga!
Ferrell Sahlah Anfasyah
20 December 2022

Hari Natal adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga. Film-film berikut ini bisa menemani Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tersayang.


Liburan Natal telah tiba. Momen Natal selalu menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul dan merasakan kehangatan keluarga. Untuk mengisi waktu liburan, Anda dapat menonton film-film bertemakan natal ini berikut ini bersama keluarga tersayang!

Love Hard (2021)

Film yang dibintangi oleh Nina Dobrev ini bercerita tentang seorang penulis yang mengunjungi gebetan onlinenya untuk memberikan kejutan di hari Natal. Namun siapa sangka ternyata ia yang malah dikejutkan oleh realita.

The Christmas Chronicles (2018)

Film ini bercerita tentang saudara yang ingin mengabadikan Santa Claus di hadapan kamera. Namun, terdapat masalah lain yang harus mereka selesaikan.

The Princess Switch (2018)

Dibintangi oleh Vanessa Hudgens, film ini bercerita tentang seorang duchess yang bertukar tempat dengan orang biasa yang memiliki wajah yang sangat mirip.

Home Alone (1990)

Siapa yang tak kenal film ini? Home Alone selalu menjadi pilihan film untuk nonton bersama keluarga! Film ini bercerita tentang seorang anak berumur 8 tahun yang bernama Kevin tidak sengaja ditinggal keluarganya liburan ke Perancis.

4 film bertemakan natal diatas dapat menjadi referensi film Anda untuk menghabiskan waktu bersama keluarga!