Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

4 Aktor Korea Fashionable yang Akrab dengan Luxury Brand Terkenal

Men's Corner30 October 2021

By Venisa Ruth

4 Aktor Korea Fashionable yang Akrab dengan Luxury Brand Terkenal

Mulai dari Park Seo Joon, Gong Yoo, Nam Joo Hyuk hingga Hyun Bin para aktor ini pernah terlihat hadir ke acara pergelaran fashion week dan mengenakan pakaian hasil rancangan rumah mode ternama.


Anda penasaran siapa saja sosok aktor pria Korea Selatan yang lekat dengan label high fashion? Berikut ulasannya.

1. Lee Dong Wook

Aktor yang kembali melejit namanya setelah melakoni peran Grim Reaper di serial Goblin ini tampaknya sangat menikmati waktunya selama di Paris. Ia terbang ke Paris untuk melihat presentasi dari koleksi Spring / Summer 2018 milik rumah mode Givenchy. Terlihat sangat ramah dan sabar saat menyapa para penggemarnya yang menyambut dirinya di pintu gerbang acara.

2. Lee Jong Suk

Memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai model, Lee Jong Suk mencetak sejarah menjadi model pria termuda yang pernah berpartisipasi dalam Seoul Fashion Week. Tidak hanya itu saja, Lee Jong Suk juga eksis di ajang fashion show milik rumah mode ternama dunia. Pada tahun 2016, ia sempat diundang ke gelaran fashion show koleksi pakaian pria dari musim Fall/Winter 2016 milik rumah mode Burberry dan duduk di front row.

3. Ji Chang Wook

Aktor yang berusia 32 tahun ini memang dikenal selalu tampil trendi di setiap kesempatan. Ia pernah menghadiri acara pembukaan eksibisi Chanel bertajuk Mademoiselle Prive dengan mengenakan setelan tuksedo dari Dolce Gabbana, ia juga tampil memukau mengenakan setelan jas dari Z Zegna dalam acara fan meeting-nya.

4. Nam Joo Hyuk

Rekam jejaknya dalam dunia permodelan memang tak perlu diragukan lagi, telah melalang buana berjalan di atas panggung peragaan busana untuk label-label ternama dunia seperti Dolce & Gabbana dan Munsoo Kwon. Bahkan di tahun 2019, Nam Joo Hyuk secara resmi terpilih menjadi brand ambassador untuk label Dior Men untuk Asia.