360 Hong Kong Moments: Petualangan Baru Setiap Saat Menampilkan 4 Pilar Petualangan
Salsabila Andika Putri
31 October 2022

Pencinta traveling patut berbahagia karena Hong Kong Tourism Board menawarkan 4 pilar petualangan yang dapat dinikmati oleh para wisatawan ketika nanti berkunjung kembali ke Hong Kong.


Hong Kong merupakan salah satu kota yang terkenal dengan beragam tempat wisatanya, siapa yang tak tahu dengan Disneyland, Repulse Bay Beach, dan Victoria Harbour. Cukup terkenal, tapi mungkin sudah menjadi sesuatu yang tidak asing lagi di mata para wisatawan. Untuk itu, Hong Kong Tourism Board (HKTB) mengusung pendekatan baru demi memperkenalkan beberapa tempat wisata yang tidak kalah menarik dari Hong Kong.

Dalam kampanye terbaru, 360 Hong Kong Moments: Petualangan Baru Setiap Saat, Hong Kong Tourism Board bermaksud mengenalkan beberapa pilihan berlibur yang dapat menghibur para wisatawan. Kampanye ini menampilkan berbagai atraksi dan pengalaman wisata yang baru, dan membantu wisatawan untuk membuat itinerary yang spesial dan berbeda dari yang lain.

Disesuaikan dengan tagline "Petualangan Baru Setiap Saat”, selain memudahkan para wisatawan, kurasi yang dipersembahkan oleh Hong Kong Tourism Board dapat memberikan inspirasi dan pengalaman akan liburan dengan konsep yang baru dan menggairahkan.

Tak lupa, banyak sekali pengembangan atas atraksi dan tempat-tempat anyar yang patut dikunjungi. Area yang hijau, seperti West Kowloon Promenade tampak memanjakan mata pengunjung. Belum lagi, tempat tersebut merupakan pusat pengembangan seni dan budaya, yang dilengkapi dengan ruang pertunjukan dan pameran.

Ruang terbuka berumput, beserta kafe dan restoran yang semakin banyak dapat memudahkan akses bagi para pejalan kaki yang ingin berjalan-jalan sore dan mengagumi matahari terbenam.

Seperti yang diketahui, tak hanya ruangan terbuka, Hong Kong juga terkenal dengan daya tarik untuk pusat perbelanjaan, restoran-restoran dengan hidangan yang nikmat, dan penginapan kelas atas. Semua terangkum dengan rapi dalam kurasi yang dibuat oleh HKTB.

Dengan begini, Hong Kong telah menjadi satu tujuan yang nyaman bagi para wisatawan yang baru pertama kali ke Hong Kong maupun yang telah setia menjadikan Hong Kong sebagai destinasi wisata wajib. Banyaknya tempat dan atraksi yang baru, sekaligus pembaruan tiada habisnya, tidak akan membuat para pengunjung bosan.