Share
3 Tips Bergaya dengan Parka
Larasati Oetomo
05 November 2019

Parka merupakan salah satu outfit yang wajib dimiliki pria, terutama ketika memasuki musim hujan atau berlibur musim dingin.


Anda tentu tidak ingin mengorbankan fungsionalitas parka karena memilih produk yang salah. Terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam memilih dan mengenakan parka yang tepat:

Selalu kalkulasi berapa lapisan pakaian yang akan dipakai di dalam outerwear untuk bisa menghitung size apa yang cocok untuk outerwear. Fit oversized akan menyisakan banyak ruang untuk memakai berlapis-lapis pakaian.

Tidak ada peraturan bahwa parka harus berwarna gelap, maka berpikirlah di luar ekspektasi: motif dan warna baru akan menjadi salah satu cara untuk membuat statement ketika mengenakan pakaian berpotongan simpel.

Kenakan kemeja dan celana denim untuk menghasilkan tampilan yang modis sekaligus santai. Pasangkan pakaian ini dengan sepatu olahraga atau bot untuk tampilan yang lebih kasual di siang hari. Pakaian serba putih dan parka hijau juga bisa menjadi salah satu pilihan.