Share
3 Tempat Paling Romantis untuk Dikunjungi di Hari Valentine
Venisa Ruth
14 February 2022

Hari Valentine adalah salah satu hari terpenting dalam kehidupan setiap pasangan. Pasangan dapat menghabiskan waktu berdua dengan cara yang menyenangkan di hari Valentine ini.


Mulai dari pilihan negara eksotis yang berada jauh di benua Eropa dan Amerika, hingga negara-negara di Asia yang tak kalah menawan. Semua pilihan negara di bawah ini tentu bisa menjadi destinasi fantastis untuk Anda berdua dalam merayakan Valentine.

1. Vienna, Austria

Vienna adalah kota yang penuh dengan warisan sejarah dan budaya, sehingga Anda akan menyukainya! Ada banyak hal untuk dijelajahi di sana, seperti kastil, gereja, dan museumnya yang menakjubkan. Kastil yang paling indah dan populer pasti adalah Istana Schönbrunn, Hofburg, dan Istana Belvedere. Anda dapat menjelajahi setiap ruangnya, atau berjalan-jalan romantis di sekitar taman mereka yang megah. Ketika datang ke gereja, salah satu yang paling indah adalah Gereja St. Charles Barok, atau Karlskirche. Anda dapat menyaksikan lamaran pernikahan yang romantis di depan gereja itu.

2. Marrakesh, Morocco

Anda mungkin tidak menganggap Marrakesh sebagai tempat paling romantis di dunia, tetapi ini jelas merupakan tujuan Hari Valentine yang menyenangkan. Terletak di kaki Pegunungan Atlas, Marrakesh adalah salah satu kota bersejarah yang hebat, dengan suasana khusus di seluruh jalanannya. Anda akan senang menjelajahinya bersama pasangan. Saat berada di Marrakesh, Anda tidak boleh melewatkan alun-alun utama yang disebut Jemaa el-Fnaa, di mana Anda akan melihat beberapa pawang ular, seniman tato henna, dan berbagai penghibur lainnya di siang hari, dan kedai makanan dengan domba, jus jeruk, dan makanan khas lainnya di malam hari. Jika Anda ingin sedikit bersantai, kunjungi Jardin Majorelle, salah satu tempat paling populer di Maroko, tempat yang tenang.

3. Paris, France

Jika Anda mencari liburan romantis yang serius, ada Paris yang merupakan tempat paling romantis di dunia. Luar biasa untuk dijelajahi sendiri, tetapi pasti sesuatu yang istimewa jika Anda mengunjunginya bersama orang yang Anda anggap penting. Jadi, itu akan menjadi momen yang sempurna untuk Hari Valentine. Jalan-jalan, lihat landmarknya yang menakjubkan, dan kunjungi salah satu dari banyak kafe kunonya untuk menikmati secangkir kopi atau cokelat panas dan croissant. Lihatlah menara Eiffel yang gemerlap lampunya menjadikan Paris kota paling romantis di dunia. Anda juga dapat naik ke puncak Arc de Triomphe untuk mendapatkan pemandangan kota terbaik. Dan pastikan Anda untuk pergi ke lingkungan Montmartre untuk jalan-jalan paling romantis di Paris.