Share
3 Rekomendasi Sepatu Boots Musim Dingin yang Stylish
Annisa Indah
07 January 2022

Masih ada waktu untuk berlibur dan menikmati musim dingin di hemisphere bumi bagian utara, namun jangan lupa untuk melindungi kaki Anda dari terpaan hawa dingin.



Saat eksplorasi berbagai destinasi bersalju, penting untuk melindungi kaki Anda dari dinginnya salju dan cuaca ekstrim yang dingin. Berbagai sepatu boots untuk musim dingin tersedia di luar sana, yang tak hanya melindungi kaki Anda, namun juga menjaganya agar tetap stylish. Berikut beberapa rekomendasi kami:

Canada Goose Snow Mantra Boot dan Journey Boot
Untuk pertama kalinya, Canada Goose, merk pakaian yang terkenal dengan mantel musim dinginnya yang iconic, nyaman dan stylish, meluncurkan koleksi sepatu boots. Tersedia dalam dua model Snow Mantra Boot dan Journey Boot, kedua sepatu boots ini sangat tepat untuk melindungi Anda dalam semua perjalanan musim dingin anda. Musim ini, sepatu ini hadir dengan hard case Canada Goose edisi terbatas, menambahkan sentuhan ekstra keren dan mewah untuk Anda koleksi.


Chloe x Moon Boots
Kolaborasi antara brand fashion Chloe dengan Moon Boots menghasilkan alas sepatu yang chic dan juga hangat. Dengan tampilan chunky dan futuristic ala Moon Boots, dipadu dengan bahan kulit dan fleece, jadi pilihan unik yang tak hanya nyaman tetapi juga stylish.

Bogner
Merk ath-luxury ini memiliki rangkaian sepatu boots musim dingin yang stylish dalam berbagai model.