Share
3 Rekomendasi Parfum Brand Lokal untuk Wanita, Kualitasnya Tidak Kalah dengan Brand Luar
Rambu Moara
14 September 2021

Belakangan ini, banyak parfum brand lokal Indonesia yang punya kualitas bagus dan tidak kalah saing dengan produk dari brand luar negeri. Berikut tiga rekomendasi parfum brand lokal untuk wanita yang wanginya tidak kalah dengan produk luar.


1. HMNS Orgasm

Sejak dirilis pada November 2019, HMNS mencuri banyak perhatian masyarakat, khususnya para penggemar parfum. Meski brand lokal, parfum satu ini bisa memberikan kesan luxury dan romantis. Dengan semprotan pertama, Anda bisa menikmati segarnya wangi buah apel dan bunga-bunga seperti mawar dan melati. Dengan base note vanilla dan amber sehingga memberikan kesan hangat.

2. Carl & Claire Beautiful Life

Dengan wangi vanilla, powdery, dan coklat yang tipis, parfum ini bisa memberikan kesan feminim pada Anda. Berdasarkan klaim, parfum ini bisa bertahan hingga 15 jam loh! Pastikan Anda menyemprotnya di tempat dan dengan trik yang benar agar wangi parfum ini bisa bertahan lama di kulit Anda. Salah satu selebgram yang menyukai parfum ini adalah Titan Tyra.

3. Oullu Arcana

Jika dua parfum sebelumnya memberikan kesan feminim dan hanya bisa digunakan wanita, parfum berikut ini bisa digunakan baik laki-laki dan perempuan. Percampuran antara aroma licorice sebagai top notes dan pistachio pada middle notes akan menyeimbangkan aroma vanila dan ambergris pada base notes. Anda akan mendapatkan wangi yang hangat, dan dinamis dengan memakai parfum ini.