Share
3 Rekomendasi Novel Romantis Karya Colleen Hoover
Irma Luthfiya
10 February 2022

Novel karya Colleen Hoover sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Perpaduan gaya penulisan dan alur ceritanya yang tak terduga selalu berhasil menyentuh hati para pembaca.


Nama Colleen Hoover mungkin sudah tidak asing bagi Anda pecinta novel fiksi romantis. Bagaimana tidak? Seorang penulis asal Texas, Amerika Serikat kerap kali menghasilkan karya yang membekas di para pembacanya. Bahkan hal itu tidak hanya terjadi sekali, hampir semua novel yang Ia tulis berhasil membuat pembacanya nangis seharian.

Berikut 3 rekomendasi novel karya Colleen Hoover yang wajib Anda baca!

1. It Ends With Us

There is no such thing as bad people. We’re all just people who sometimes do bad things.

Novel yang mengangkat cerita tentang abusive relationship ini menunjukan bagaimana perjuangan pihak korban dalam menghadapi hubungan yang tidak sehat. Dengan sudut pandang karakter utama, Lily Bloom, yang bertemu dokter bedah tampan bernama Ryle Kincaid. Cinta tumbuh di antara mereka hingga Ryle menghadirkan kembali trauma masa lalu Lily.

2. November 9


You can’t leave yet. I’m not finished falling in love with you.

Terdiri dari dua sudut pandang karakter utama, Ben dan Fallon, dua remaja yang berkomitmen untuk bertemu hanya pada tanggal 9 November setiap tahunnya hingga mereka berumur 23 tahun. Selama itu, Ben yang merupakan seorang penulis menuliskan kisah mereka berdua yang mana membuat sebuah rahasia terkuak.

3. Ugly Love

"Not everyone gets a happily every after. Life is real and sometimes it's ugly and you just have to learn how to cope."

Hidup Tate normal-normal saja sampai ia bertemu dengan teman dari saudaranya, Miles, seorang pilot muda yang memiliki trauma untuk menjalin hubungan cinta. Tate dan Miles merasa nyaman satu sama lain, namun Miles tak ingin hubungan berlandaskan cinta. Masalah mulai muncul ketika perasaan cinta menyelip di antara keduanya.

Tidak hanya itu, masih banyak karya Colleen Hoover dengan alur-alur yang tidak terduga lainnya yang wajib Anda baca!