Share
3 Produk Pembersih Wajah yang Ampuh untuk Atasi Jerawat
Bung Bung Mangaraja
02 August 2022

Highend memilih tiga produk pencuci wajah yang dipercaya aman dan ampuh untuk kulit berjerawat maupun kandungan minyak berlebih.


Jerawat meradang tentu menjadi hal menakutkan. Namun, Anda tak perlu resah karena Highend telah mencoba tiga produk pencuci wajah ampuh untuk atasi jerawat. Berikut daftarnya:


La Roche Posay Effaclar Purifying Foaming Gel Cleanser


Gel pembersih wajah ini ampuh mengurangi sebum dan aktivitas jerawat yang meradang. Namun, tanpa membuat kulit menjadi kering. Gunakan pagi dan malam setelah beraktivitas seharian untuk membersihkan pori pori wajah secara keseluruhan.


Caudalie Vinopure Purifying Gel Cleanser


Bagi Anda penikmat produk vegan, pembersih wajah lansiran Caudalie ini tentu kan menjadi favorit. Dengan kandungan 99% bahan alami, bebas alkohol dan wewangian buatan, Caudalie Vinopure Gel Cleanser aman untuk jenis wajah acne-prone. Pembersih wajah bertekstur gel ini ampuh membersihkan pori-pori terdalam dan menghidrasi kulit.


L’Occitane Immortelle Precious Cleansing Foam

Ketika pertama kali mencuci wajah dengan foam ini, Anda akan merasakan kulit wajah yang begitu segar. Tak hanya itu, jika rutin dipakai, kulit akan terasa lebih bercahaya dan tenang, teruma bagi pemilik acne-prone skin. Hal ini tercapai berkat kandungan organic immortelle floral water.

foto: dok. la roche posay, dok. pribadi