Share
3 Pilihan Shampo Berikut Cocok Untuk Rambut Berwarna
Venisa Ruth
30 September 2021

Mewarnai rambut sudah menjadi sesuatu yang tak asing di kalangan perempuan. Pasalnya, hampir sebagian perempuan mewarnai rambutnya dengan berbagai alasan, namun alasan terkuatnya ialah untuk dapat tampil lebih berbeda dan percaya diri.


Dalam proses mewarnai rambut, tentunya membutuhkan cukup biaya dan pastinya membuat banyak perempuan yang ingin memiliki warna rambut yang tahan lama. Oleh karena itu agar membuat warnanya awet dapat dilakukan dengan menggunakan shampo khusus untuk rambut yang diwarnai, karena jika salah menggunakan produk, yang ada warna rambutmu menjadi luntur. Berikut pilihan shampo untuk rambut berwarna.

1. L'Oreal Vitamino Color Shampoo

Terkenal sebagai salah satu shampo untuk rambut yang diwarnai yang memiliki kemampuan maksimal dalam mempertahankan warna rambut serta menjaga tekstur rambut tetap lembut dan sehat. Tak hanya itu, shampo untuk rambut yang diwarnai yang satu ini juga menutrisi hingga ke akar rambut sehingga rambut baru yang nanti tumbuh merupakan rambut baru yang sehat.

2. TRESemme Keratin Smooth Shampoo

Kandungan Keratin, yang merupakan protein untuk membentuk struktur komponen utama rambut, dapat mengganti protein yang hilang pada kutikula rambut. Rambut jadi lebih sehat, lembut, dan mudah diatur meskipun anda mewarnai rambut dengan beraneka warna. Kini hadir Tresemmé Keratin Smooth yang dapat menghaluskan rambut anda.

3. L'Occitane Intensive Repair Shampoo

Rambut yang diwarnai memang membutuhkan produk sampo yang memiliki kandungan bahan natural untuk melindungi dan menutrisi dengan baik. Tentu saja hal tersebut bisa didapatkan dengan shampo untuk rambut yang diwarnai yang satu ini. Membuat tekstur rambut menjadi lembut dan berkilau, warna pada rambutmu pun terjaga dengan sempurna.